CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Ada Cerita Pimpinan DKI Jakarta Bakal Bisa Atasi Banjir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60311dbcd045e40e874374d3/tak-ada-cerita-pimpinan-dki-jakarta-bakal-bisa-atasi-banjir

Tak Ada Cerita Pimpinan DKI Jakarta Bakal Bisa Atasi Banjir

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:

Bisa kok air dimasukin ke tanah.
Cukup gali sumur resapan.
Tapi lubangnya sedalam Kola superdeep borehole. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan servesiwi memberi reputasi
Enjoy jekardah emoticon-raining
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Kalo ente2 kaga suka ama wan abud , Gubernur DKI yg terfilih secara adil dan demokrasi

Silahkan ente2 findah dari Jakarta

Gitu aje kok refot

Kaga ferlu samfe mewek terkaing berjamaah geto , samfe kesurufan segala

Situ sehat ??

Kebanyakan makan mecin bakpao made in warga Glodok ??


Yg kaga tahan derita negliat wan abud jadi gubernur terfilih dan berfrestasi ..silahkan di rudal fake bata emoticon-Ngakak



Tak Ada Cerita Pimpinan DKI Jakarta Bakal Bisa Atasi Banjir

GIF

profile-picture
profile-picture
royais dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Normalisasi gak dilanjutin, dan katanya mau buat program naturalisasi sampe saat ini belom ada samsek wujudnya emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yg ada cerita penjilat anoes nantangin minta banjir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Tak Ada Cerita Pimpinan DKI Jakarta Bakal Bisa Atasi Banjir

Pilkada mendatang coba kalo ada yang kayak enih pasti ane coblos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Dulu sudah bener sebenernya normalisasi, malah nggak dilanjutkan.

Memang akan ada pengorbanan (yaitu penggusuran pemukiman kumuh liar). Tapi semua keberhasilan harus melewati pengorbanan. Mau jadi dokter mesti berkorban kuliah lama dan mahal, mau bisnis sukses mesti berkorban bekerja sepanjang hari sementara temen-temen kita menikmati masa muda mereka.

Coba lihat kota besar di luar negeri, mana ada pemukiman kumuh di pinggir sungai.

Semoga gubernur periode berikutnya mau melanjutkan normalisasi yang dilakukan sebelum masa Anies.

profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Diubah oleh kampret.strez
Bnr gak ada, bahkan jaman jokowi-ahok pun masih, tapi banjirnya berkurang gak? Jokowi-ahok dah lakuin apa aja supaya banjirnya berkurang? Itu harusnya yg dikerjain gubernur Arab, bukan wacana mulu tiap kali ditanya penanggulangan banjir
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
ahok kemeren udah mencoba. Normalisasi sungai coba dijalankan. Bantaran kali coba dibersihkan. Malah ditreakin tukang gusur ma zonk dan anies ada di sana KETAWA.
semua lagi berproses tapi waktu yang dibutuhkan ternyata juga gak singkat sedang provokasi ternyata efeknya massif dan ahok ditolak bisa dilihat FAKTANYA usaha AHOK ngebangun jakarta kek singapura juga gak diamini banyak warga jakarta. malah dibanding warga jakarta mesti menyesuaikan diri tinggal di rumah susun mending tinggal di bantaran sungai.
sekarang klo beneran banjir ya salah siapa ?? MASYARAKAT JAKARTA SENDIRI YANG NOLAK SOLUSI AHOK FAKTANYA.
JADI ENJOY KEGOBLOKAN KALIAN.
yang gw lihat ahok sekarang juga gak komen macam-macam. percuma keknya dia udah jadi jinak karna klo lantang juga gak banyak dukungan malah dia cape doang nambah musuh.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh namdokmai
Bener banget. Banjir di Jakarta memang sudah ada sejak zaman VOC dulu dan bukan masalah gampang utk diselesaikan.

Tapi paling nggak Jakarta perlu pemimpin yg penjelasannya soal banjir logis, gak cuma tata kata doang, sama action yg gak jelas. Gak kayak yg sekarang ini, arab yg nangkring di balai kota.
Diubah oleh masboeing
Yang pentil warga bahagia bisa berenang gratis
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Data ga bakal bohong. Walau ga bisa hilang 100%...tapi usaha tetep wajib hukumnya. Usaha ga bakal bohong soal hasil. Buktinya jaman ahok lebih mending.

Kalau jadi gubernur cuma tata kata... Mending mario teguh aja gantiin lo bud.
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan galuhsuda memberi reputasi
Tiap tahun memang banjir tapi USAHA yang dilakukan berbeda.
Semakin tidak ada usaha maka efek keparahan akan bertambah.

Ga heran tahun 2020-2021 mulai ada komentar seperti ini:

"Dahulu komplek ini tidak pernah banjir, namun sekarang banjir."



Mo ngeles gmn?
profile-picture
kily89 memberi reputasi
Ada duit, kemauan dan otak maka banjir di jkt bisa diatasi. lha orang udah mengirim manusia ke bulan. Lely ngebacot doang, katanya ilmuwan
Ads yg janji masukkan air ke tanah banjit beres


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

bahkan yg sekarang gk lebih bagus dari Foke emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
secer dan vegasigitp memberi reputasi
yang penting itu bicara. kerja? haha itu kasihkan wakil
Benar, nggak ada ceritanya gubernur DKI bisa atasi banjir......,
Tapi ada loh ceritanya gubernur yg bilang ngalirin air banjir ke laut melawan sunatulloh emoticon-Wakaka
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di