CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Community /
[L4US] It's Not A Badge , It's Family Crest - Part 40
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602807320efbe5075b53fdc0/l4us-it039s-not-a-badge--it039s-family-crest---part-40

[L4US] It's Not A Badge , It's Family Crest

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 120
Ampe jotak sembuh, trio dongo terus d depan
Era kegelapan Hodgson aja ga sampe kalah 4 kali beruntun loh.. banyak seri sih iyaa..
bikin rekor aja dut ga pernah menang di anpil sampe akhir musim
bayangin ada rumor mbappe bakal dibokul ke anfield padahal bango maen di limajum aja belum tentuemoticon-Leh Uga
profile-picture
n.y.a memberi reputasi
apapun hasilnya formasinya tetap 4-3-3 lachemoticon-Cool
profile-picture
n.y.a memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Terus?
Klo ga bisa tidur ngapain neh
emoticon-Matabelo
Jangan2 badut juara itu auto pilot??
Masa2 pemainnya lg mode alien.
Kl di fm udah holiday aja gw dah
@Arslanzia jangan gitu lah ngo, klopp out gak neh
Keledai aja gak segitunya jatuh 4x dilubang yg sama
4 kali kalah beruntun emoticon-Ngakak
Quote:


Ini sejenis unggas.
Emang lebih dongok drpd keledai.

Quote:


Dikandang pulak.
Untung ga nonton fc emoticon-Ngakak
profile-picture
amoebaloco28 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Untung ada covid, kasian penonton disana yang beli tiket tahunan kalau kek gini mah. Dari doubter to believer, malah dibikin doubter lagi.

emoticon-Ngakak
profile-picture
affmus memberi reputasi
Liverpool emoticon-Ngakak
Quote:


Heee???
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
Halaman 26 dari 120


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di