zatilmutieAvatar border
TS
zatilmutie
Melawan Tanda Penuaan Dini Dengan Safy Age defy, Produknya Ramah Di Kantong, Loh!
Treatment untuk melawan penuaan dini





Perempuan dilahirkan dengan kecantikan alami. Namun, seiring bertambahnya usia, berbagai masalah muncul. Biasanya dimulai dari masa pubertas ditandai dengan munculnya jerawat dan kadar minyak pada kulit wajah yang meningkat. Masalah hormonal akibat menstruasi juga bisa menjadi penyebab utama kulit para sista.

Dulu saya sempat mengalami jerawat walaupun tidak parah. Hanya saja tipe kulit saya berubah-ubah tergantung kondisi hormonal. Setelah menikah hormon progesteron saya sempat kacau balau. Apalagi setelah keguguran di usia 22 tahun. Jerawat makin ramai menghiasai wajah. Kata dokter, hormonnya menyebabkan ketidakstabilan menstruasi. Sehingga tidak lancar dan kadang telat hingga dua bulan. Pola makan dan stress akibat pekerjaan juga bisa jadi menyebabkan peningkatan jerawat yang berlebih.


Sejak itu saya mencoba berbagai perawatan wajah berjerawat. Namun tidak kunjung sembuh. Berawal dari saran dokter kandungan yang waktu itu menjadwalkan program kehamilan untuk saya. Beliau menyuruh saya mengkonsumsi aneka sayuran hijau dan buah. Mengurangi konsumsi makanan berlemak dan berminyak. Tanpa disangka tiga bulan melalui program diet sehat. Saya merasakan pengurangan bobot tubuh dan menstruasi pun jadi lancar.

Jerawat di wajah makin berkurang. Dan bonusnya saya hamil. Selama hamil ini jerawat benar-benar hilang. Saat itu saya tidak memakai kosmetik apapun selain yang alami.

Pasca melahirkan dan memakai alat kontrasepsi suntik. Kulit saya menjadi kering. Berhubung sebentar lagi mendekati usia 35. Saya mulai mencari produk yang melawan tanda penuaan dini. Seperti kerutan yang mulai tampak di sudut mata.


Skincare: Dokpri


Pilihan saya jatuh pada produk Safi Age Defy yang merupakan kosmetik dengan sertifikat halal. Konsep gold yang tampak glamour dan wah memang menjadi salah satu ciri khas treatment anti aging. Sebagai salah satu jenis bahan yang melawan penuaan dini, ekstrak emas ini memang dipakai dalam berbagai produk skincare.

Quote:

Merawat kulit wajah memang tidak bisa instan dan tentunya wajib telaten. Jadi saya lebih memilih produk yang aman dan halal untuk skin care harian saya.


Skincare dan perlengkapan make up: dokpri


Selain itu, pola hidup sehat juga harus diterapkan jika sista ingin sehat dan memiliki kulit yang segar. Apa saja tipsnya?

1. Selalu konsumsi buah dan sayur

Buah dan sayur kaya akan antioksidan yang berfungsi melawan penuaan dini.

2. Olahraga ringan

Kulit yang sehat bisa dijaga dengan olahraga. Saya biasanya melakukan senam aerobik di rumah dengan menonton video di ponsel.

3. Jangan lupa istirahat dan tidur yang cukup

Tubuh yang sehat adalah yang tercukupi waktu istirahat dan tidur. Terlalu lelah bekerja dan begadang tentunya berakibat buruk pada tubuh dan kulit. Seperti peningkatan minyak di wajah yang menyebabkan jerawat

4. Kurangi junkfood

Makanan cepat saji dan berlemak tentu sangatlah menggiurkan. Namun ingat, jangan biasakan mengkonsumsi junkfood dalam kurun waktu yang terus menerus. Junkfood ini banyak mengandung kolesterol dan gula. Sehingga kurang baik untuk proses peremajaan kulit. Begitupun untuk tubuh kita, lemak di tubuh akan makin meningkat.


Ini hasilnya: Dokpri


Walaupun wajah saya tidak semulus dan glowing bak artis dan sosialita. Tapi saya bisa merasakan manfaat dari perawatan wajah dan menjaga pola hidup sehat ini.

Nah, itulah tips perawatan kecantikan versi saya ya, gansis. Semoga bermanfaat.
Diubah oleh zatilmutie 18-02-2021 07:53
gustiarny
tien212700
derinurhandi
derinurhandi dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan