CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Latihan TNI Makan Tokek Dan Ular Di Kritisi, Prabowo Pun Kena Imbasnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602f123c96b9c17c2d39dac0/latihan-tni-makan-tokek-dan-ular-di-kritisi-prabowo-pun-kena-imbasnya

Latihan TNI Makan Tokek Dan Ular Di Kritisi, Prabowo Pun Kena Imbasnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Coba PETA udah bikin surat ke negara mana saja????
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Yakaliiii survival mesen gofood.
Bu acep pak dede capedeee
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
ketika di alamat tidak bisa pilah dan pilih. coba di gurun adanya cuma kadal dan ular, mau cari buah atau tanaman? mana ada? praktek ini di latih untuk mempertahankan diri di alam.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Primitive
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bagus kalau hutannya sudah terkonversi menjadi kebun buah, tapi kalau terkonversi jadi perkebunan kelapa sawit atau jadi lahan pertambangan -->

Mereka beranggapan di hutan itu banyak terdapat buah-buahan, bila ingin survival bisa dipelajari buah-buahan yang layak untuk dikonsumsi. Dan juga tanaman obat yang bisa dipakai untuk tetap sehat ketika berada di tengah hutan dan terbatasnya logistik
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan pulaukapok memberi reputasi
,mereka tentara ini ke hutan buat perperang dan berdapatasi pada situasi terburuk,bukan jalan2 atau camping dan bisa pilih makanan.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Enak disate bre kok makan mentah gitu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau yg perlindungan buah2an gak ada?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) anggotanya anak anak horang kayah kayanya ya... waktu kecil ngga maen ke sawah ... nangkep belut ... makan sate belalang... makanin ulet sagu.dll...

ga usah sekelas TNI anak anak flying school kalo belajar jungle n sea survival diajarin koq mulai nangkep , motong sampe ngolah uler..

PETA (People for the Ethical Treatment of Animals). ga usah ngurusin kaya gitu lah, udah berlangsung sejak lama koq

profile-picture
profile-picture
profile-picture
janurhijau dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bolokonyon
Ane dulu diksar pecinta alam disuruh mkn cacing panggang, rumput teki, pucuk merah, jangkring, walang dll.
Kl bisa nangkep burung / ayam hutan ya monggo.
Ndsk pernah ketemu ular, babi iya.
Mosok mo babi panggang modal peso dapur?
Full seminggu, dikasih jatah 1 bungku mie/jiwa/hari dan garam 1 kotak gula setangkep.

Itupun pas pulang, ketemu rombongan kopasus group 2.
Cuma bisa diketawain, krn belom nyoba uler/tokek. Ntrus berbagi trik dan trip.
Yakali pak...anak kuliahan sesadis diksar TNI.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
janurhijau dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
survival bawa nasbung aj pk mentri....isinya ayam goreng....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Terus suruh makan tanah dan daun gitu?
emoticon-Najis
Dasar vegan sjw!
emoticon-DP
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh ora.w4r45
Namanya juga latian survival ... mosok arep mangan sego pecel
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Latihan itu tidak tiap waktu dan sikon perang juga tidak tiap waktu, jadi sangat jauh jika dikorelasikan dengan kepunahan binatang hutan. Lebih mengancam pemburu diluar sana, ada di waktu kapanpun.

TNI pun pasti mempelajari tanaman edible di hutan, bukan cuma hewan aja. Dan mereka juga pasti sudah menimbang nimbang pra pasca dampak pelatihan tersebut, dari segi manusiawi maupun peluang hidup. Saya ingat dulu waktu masa kuliah ikut pelatihan mapala tingkat fakultas, diberi buku berbentuk makalah setebal 81 halaman yg isinya tanaman tanaman edible di hutan. Saat pelatihan langsung dilapangan, yg mana dilepas dihutan sekitar ciwidey-cidaun, intensitas makanan saya malah jauh lebih banyak dari hewani. Kenapa? walopun sangat banyak tanaman edible, tapi kenyataannya sulit untuk ditemui.
profile-picture
profile-picture
janurhijau dan c4punk1950... memberi reputasi
Kalau latihan harus makan benerann ya? Gak bisa bayangin ane makan ular makan kadal geli soalnya sama heean tersebut emoticon-Takut
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
banyak banget sekarang bertebaran sjw2 bencong pemakan daun2an emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
apakah peta tidak tau, di hutan bahkan di kota sekalipun belum tentu terdapat tumbuhan & buah yang bisa dimakan

tentunya TNI juga udah riset sebelumnya

ataukah ini PETAnya Dora yang berbicara
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
lah latihan survival wajar gtu diprotes? PETAik
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Masuk akal sih kalo khawatirnya tentang penyebaran virusnya dari hewan hewan liar. Cuma bukannya ada guidesnya juga ya di hutan itu bisa makan apa aja? Ane dulu pernah liat bukunya kalo nggak salah. Bahkan tanaman2pun di hutan juga nggak bisa asal dimakan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo ada buah²an,kalo tdk?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di