.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Kenapa Dayana Gadis Asal Kazakhstan Di Unfollow Oleh Netizen Indonesia?




Halo para omnivora dimanapun kalian berada, bagaimana hari ini masih senang baca-baca thread gw yang konyol, aneh dan tak bermakna ini? Semoga lo yang baca thread gw sehat terus, bahkan sukses hidupnya di masa depan.

Gimana kabar lo semua bor, apalagi buat lo yang fansnya Fiki Naki dan Dayana pastinya sedang jengkel ya gara-gara ada konten settingan hari valentine.

Banyak dari lo yang baper lantas tutup mata atas ke bodohan lo yang sering over proud kan! Dah lah bor, akuin aja netizen Indonesia gampang baper, gampang banget di begoin.



Masak konten Fiki Naki chat di ome tv lo yang baper, kalau lo mau belajar bahasa Inggris, Rusia, Romania, Italia, Dan lainnya ya belajar bor. Lo ngapain liat konten orang, lo harusnya download aja ome tv sekalian, lo interaksi sama orang luar untuk memperbaiki conversation lo sendiri bor.. itu akan lebih bermanfaat buat hidup lo sendiri.

Kalau bisa lo juga belajar tulisan Rusia, Ibrani, Kanji, dan sebagainya kalau cuma nontonin youtube mereka jelas cari cuan. Mau apapun kontennya kalau dah di youtube tujuannya itu "money" makanya lo jangan polos banget jadi orang bor...



Oke, singkirkan kedunguan lo yang sering baper liat konten-konten youtube. Sekarang gw mo bahas kenapa sih Dayana cewek cantik asal Kazakhstan di unfollow rame-rame oleh fans di Indonesia?

Lo liat postingan lambeturah diatas walau bahasa inggris gw pasif cuma bisa yes sama no doang, itupun kalau lagi nganu di kamar mandi. Tapi seengaknya gw paham maksudnya sedikit lah, jadi gini bor itu si Dayana intinya dah ga peduli dengan followersnya atau fans nya yang membenci dirinya di Indonesia akibat kesalah pahaman endorse valentine.



Dia ingin berkarir di Rusia dan juga negaranya Kazakh, bahkan dia sudah bertemu dan ingin colabs dengan vloger terkenal di Rusia.

Walau ada permintaan maaf dari manager Dayana namun terlambat ketika netizen Indonesia merasa sudah dicampakkan Dayana lewat live IG nya, kemudian netizen jadi baper lantas bawa-bawa harga diri bangsa maka otomatis gema unfolllow Dayana pun sempat masuk trending twitter.



Gw sih cuma bisa ketawa, ngapain juga lo semua follow si Dayana yang jauh di negara orang untungnya apa? Kalau kayak alip bata yang punya bakat, skill dan kemampuan yang hebat jangankan di follow tonton terus sampai kuota lo abis juga gw apresiasi.

Lah ini bakat apaan, karena cantik? Di Indonesia banyak kali wanita cantik mau yang blasteran juga ada. Mau model Dayana kalau lo sering berkunjung ke Eropa Timur atau Asia Barat yang model begitu mah ngampar. Dari yang kaya hingga miskin ya modelnya emang begitu, jadi pesan gw ga usahlah lo follow-follow orang luar kalau ga kenal dan ada bakatnya. Mending lo follow nih atlet volly kazakh, banyak yg cantik.



Giliran lo di manfaatin doang demi kepentingan pribadi malah marah-marah, unfollow massal. Sadar bro makanya orang luar followersnya dikit mereka tahu dan pintar mana yang berhak di follow dan tidak, ga kaya netizen kita ini baik sama tolol agak susah dibedakan.

Segitu sajalah thread ini yang mau ketawa silahkan di kolom komentar..

emoticon-Leh Uga

Narasi: ulasan pribadi
Sumber cerita: klik
Sumber video : klik
Sumber gambar : google



Diubah oleh .Boyo. 19-02-2021 15:15
S E N S O R3
catros
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.9K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan