CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cipinang Melayu yang Sempat Dibanggakan Anies Kebanjiran Lagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602f2c0acfc71d21a50fc082/cipinang-melayu-yang-sempat-dibanggakan-anies-kebanjiran-lagi

Cipinang Melayu yang Sempat Dibanggakan Anies Kebanjiran Lagi

Spoiler for RW 04 yg kmrn di bangga2in abas eh banjir juga:


jadi kmrn ni rw gak banjir krn hujan nya di bogor bukan di jakarta, sdgkan daerah ini tuh kalinya cipinang, gak ada hub sama bogor, makanya kering

trus krn sombong di bayar lunas lah sama Tuhan, di kasih hujan kecil rabu kmrn eh banjir, di kasih lagi hujan rada gedean dikit tambah banjir

skg dimana abas? apakah dia mau foto2an lagi saat kondiri rw itu banjir? gak ada tuh, malah wakilnya yg terus muncul

dah ngerti ya pimpinan idola kadrun karakternya kek gimana emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sudarmadji-oye
Halaman 1 dari 3
Cipinang Melayu yang Sempat Dibanggakan Anies Kebanjiran Lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wingszs dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
takut ane komen aneh2 tentang orang ini emoticon-Ngakak

Cipinang Melayu yang Sempat Dibanggakan Anies Kebanjiran Lagi
profile-picture
profile-picture
vkry.fikri dan sudarmadji-oye memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cipinang Melayu yang Sempat Dibanggakan Anies Kebanjiran Lagi
profile-picture
profile-picture
topantita dan 37sanchi memberi reputasi
Emang daerah langganan banjir mah susah ganemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
NCovid19 dan sudarmadji-oye memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
lagi pidato dia di forum internasional, klo banjir itu bagi tugas dengan wakilnya
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Pinter memang pencitraannya dan bersilat lidah
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
buzzer balaikhontol lagi ngediktein jamban bahasa inggris apa gimana nih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 2 lainnya memberi reputasi
nah itu ane bingung, padahal gaberner indonesia, jago bahasa inggris lagi, kok jekardah masing banjir? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 3 lainnya memberi reputasi
lumayan kolam renang umum sudah dibukaemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan sudarmadji-oye memberi reputasi
baguslah,, penanda ketinggian air di tiang listrik bermanfaat
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
When it is TOO GOOD TO BE TRUE then it is TOO GOOD TO BE TRUE

Dari awal nongol beritanya bilang itu kampung ga kebanjiran saat hujan udah kecium bau amis, ada sesuatu nih yang disembunyiin.
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Tuhan murka karena manusia-manusia sombong yang membanggakan hasil kerjanya yang bisa dibilang gak ada gebrakan sama sekali untuk meminimalkan dampak banjir itu sendiri.

emoticon-Ngakak emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
trimusketeers dan sudarmadji-oye memberi reputasi
Berkali-kali ane bilang ini genangan, jd jgn ada yg bilang banjir emoticon-Cool
Cipinang Melayu yang Sempat Dibanggakan Anies Kebanjiran Lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 3 lainnya memberi reputasi
pelajaran buat kita jangan pernah menyanjung manusia terlalu tinggi emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
crazfath dan sudarmadji-oye memberi reputasi
Masalahnya kemana Anies?
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gpp itu cm hanya ujian untuk hero jakarta tinggal tunggu saja katanya beberapa jam akan surut banjir jakarta
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
lah di lonje?
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Cipinang Melayu yang Sempat Dibanggakan Anies Kebanjiran Lagi
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
harusnya kemarin jangan jumawa kaga banjir dlu ya. huf ya nasip.
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
siapa yang berani bilang ini banjir?!

ini kan hanya genangan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
mr.buky dan sudarmadji-oye memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di