Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muyasyAvatar border
TS
muyasy
Tips dan Trik Meloloskan Diri Dari Ikatan Ziptie, Agan Mau Coba!
Assalamualaikum Gansis


Apa kabar nih Gansis? Semoga semuanya sehat wal'afiat dan tidak kurang suatu apapun. Aamiin.

Tips dan Trik Meloloskan Diri Dari Ikatan Ziptie, Agan Mau Coba!

Kali ini, aku mencoba menyuguhkan thread yang menurutku sendiri sangat mungkin dan bisa. Meskipun terlihat sangat meyakinkan kalau adegan ini seperti dalam keadaan darurat atau terpojok, tetapi yang dilakukan laki-laki ini bisa dicontohkan.

Akun tik tok yang bernama @koharotvreal mengunggah video di akun tik toknya, bagaimana cara melepas ikatan ziptie di pergelangan tangan? Semua pasti tahu ya kalau benda berbahan plastik tersebut kalau diikat kencang pasti tidak akan bisa dilepaskan. Kalau dipaksa untuk melepas ikatan ziptie tersebut, bisa-bisa pergelangan tangan kita akan tersakiti.

Tips dan Trik Meloloskan Diri Dari Ikatan Ziptie, Agan Mau Coba!

Akun @koharotvreal ini memberi tips pada kalian semua jika tidak sengaja melilitkan ziptie ke pergelangan tangan atau memang sengaja kalian mengikat kedua tangan. Maaf, bercanda Gansis.

Pertama-tama adalah jika ikatan ziptie terasa longgar di pergelangan tangan, tidak akan bisa dilepaskan begitu saja. Coba kencangkan dengan cara menarik ujung ziptie dengan gigi.

Cara kedua adalah setelah ujung ziptie dikencangkan, kedua siku lebarkan dan sesekali ukur sampai batas dada. Jika sudah, kedua tangan tarik dengan kencang dan yup ... ikatan ziptie terlepas dengan mudah.

{thread_title}


Sepengetahuanku, ziptie yang dipakai berukuran sedang. Ada juga yang berukuran lebih kecil dari itu. Jika menggunakan ukuran yang kecil, pasti sangat mudah melepaskannya. Coba dengan ziptie yang ukuran besar dan kaku. Apa bisa dia melepaskannya? Karena ziptie memang banyak ukurannya. Kadang para polisi juga menggunakan ziptie ukuran besar jika menangkap penjahat. Terlihat efektif juga.

Konten yang dibuat cukup membantu, tapi yang aku pikirkan, apa ada orang yang sengaja terikat dengan ziptie kalau orang itu mengikat sendiri atau diikat orang lain. Sepertinya tidak mungkin. Tipsnya cukup menarik.

Gansis, apa kalian mau mencobanya nih? Tapi jangan dicoba beneran ya. Kalau tidak bisa lepas, jangan salahkan aku juga.emoticon-Ngakak (S)

Sekian dan terima kasih dari aku. Moga terhibur.

:goyang



Gresik, 18 Februari 2021
Sumber narasi : oppri
Sumber pict : ss tik tok
Referensi : di sini

ribkarewang
firdainayah
tien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
2.1K
47
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan