abdulqzalaliAvatar border
TS
abdulqzalali
Sukses Bikin Ngilu, Seorang Wanita Tindik Lidahnya dengan Santai! Manfaatnya Apa?


Bikin ngilu penonton, seorang wanita tindik lidahnya dengan sangat santuy!!

Tindik merupakan sebuah benda tertentu yang ditembuskan ke kulit secara permanen atau non permanen. Fungsinya adalah sebagai hiasan pada tubuh yang dipercaya bisa memuaskan hasrat seksual.

Bukan hanya tindik pada telinga yang lumrah dilakukan, bahkan ada juga bagian tubuh yang kerap dipasang tindik oleh orang-orang yang fanatik tindik. Seperti dibagian hidung, dagu, lidah, bahkan ada yang wanita yang menindik bagian kemaluannya.

Menurut ane tindik bisa membuat seseorang terlihat lebih menarik, kalau yang memakai wanita dan bagian yang dipasang tindik adalah telinga atau hidung. Namun apabila yang ditindik sudah bagian-bagian tidak wajar dan banyak, malah bikin illfeel.

Bicara masalah tindik, apakah agan dan sista disini ada yang pernah atau sedang memakai tindik? Kalau begitu gimana rasanya pasti ngilu ya?



Nah ane yakin sudah pasti ngilu saat pemasangan pertama. Jangankan yang memasang tindik, yang melihatnya saja sudah ngilu-ngilu sedap ya gansis. Namun ada yang sudah biasa ditindik jadinya tidak ngilu, seperti video berikut:

Spoiler for Videonya dimari Gan Sis:


video di atas di upload oleh akun instagram @say.viideo yang ditonton lebih dari 63 ribu kali penayangan. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang wanita cantik tengah ditindik dibagian lidahnya.

Dalam video tersebut terlihat awalnya si wanita menjulurkan lidahnya dan sudah dipasang penyangga besi dibagian bawah lidah sebagai penumpu tindik ketika ditembuskan. Kemudian dengan alat seperti suntik, tindik mulai ditembuskan ke lidah wanita tersebut.

Sungguh-sungguh bikin ngilu, justru wanita cantik ini tidak bergeming ketika tindik mulai dipasang dilidahnya. Walaupun ia sempat meringis sedikit, namun ia tetap menjulurkan lidahnya tanpa ada reflek gerak kaget. Wow!



Usut ane usut dari video ini, ternyata adegan tersebut memang usaha penindakan lidah yang ada diluar negeri. Tentunya dengan alat-alat yang sudah mumpuni lidah pasien sudah dibius untuk membuatnya mati rasa sementara.

Wanita ini mungkin mau memperindah penampilannya, khususnya bagian lidah. Makanya ia rela melakukan hal ngilu tersebut. Seperti yang ane sampaikan tadi bahwa tindik dipercaya bisa memuaskan hasrat seksual seseorang.

Jadi untuk memuaskan hasratnya, wanita ini pun menindik lidahnya. Kalau ane sih pilih puaskan hasrat yang aman-aman aja deh. Gak berani tindik-menindik seperti itu hehe.

Namun kalau dipikir-pikir lagi memang sekarang zamannya para anak-anak muda menindik tubuhnya ya gansis. Dapat kita lihat biasanya dijalan-jalan ada sekelompok anak yang mengaku dirinya sebagai punk dan menindik sebagian besar wajahnya.

Menurut ane pribadi, tindik adalah bagian dari gaya hidup seseorang. Terserah seseorang mau menjalaninya seperti apa. Sama seperti kawat gigi yang memiliki tujuan tersendiri, begitu pula dengan tindik. Namun agama ane melarang hal tersebut, jadi ane tidak tertarik untuk melakukannya.

Nah dari video di atas lalu ane penasaran sebenarnya apa sih manfaat tindik sebenarnya, lantas ane sercing dari laman boldsky dan suara.con dan mendapatkan beberapa poin yaitu:



Yang pertama, mengurangi nyeri saat haid. Berdasarkan sumber yang ane baca manfaat tindik bagi kaum wanita bisa mengatasi nyeri saat haid, saat ditindik dibagian hidung sebelah kiri.

Yang kedua, meningkatkan vitalitas kaum hawa. Katanya kalau ditindik dihidung berhubungan dengan organ reproduksi. Dan kalau tindik di lidah bisa meningkatkan vitalitas saat berciuman.

Yang ketiga, meningkatkan kualitas produksi sperma bagi kaum pria. Hal ini terjadi ketika pria ditindik dibagian tengah telinga, seperti yang dilakukan sebagian pria di india.

Nah itu tadi poin-poin yang semoga kita dapat pelajaran, juga dari video di atas. Jadi apa tanggapan gansis sekalian tentang video diatas? Komen di bawah ya dan terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Opiniku abdulqzalali
Referensi & gambar: 1 & 2
yugeel
orgbekasi67
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.7K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan