husnamutiaAvatar border
TS
husnamutia
Cinta Karena Terbiasa, Mungkin Itulah Yang Terjadi Pada Nisa Sabyan



Nisa Sabyan, Pelakor. Begitu sebutan yang tengah disematkan kepadanya saat ini. Hampir semua situs media online tengah ramai membicarakan dirinya. Meskipun belum ada konfirmasi dari pihak Nisa Sabyan tetapi berita telah terlanjur merebak dan melebar.

Terlepas dari benar dan tidaknya berita tersebut, ane hanya ingin berpendapat mengapa hal itu bisa terjadi. Waiting tresno jalaran soko kulino atau cinta tumbuh karena terbiasa. Mungkin itulah yang terjadi antara Nisa dan Ayus.

Cinta memang sulit dideskripsikan. Hanya pelaku cinta itu sendiri yang mengerti defenisi cinta yang tengah ia rasakan. Meskipun bagi orang lain cinta itu salah tetapi bagi pemilik cinta itu bisa saja berbeda.

Kita memang tak bisa memilih dan merencanakan kapan dan pada siapa akan jatuh cinta. Meski terdengar mustahil tetapi cinta kadang menang tak ada logika. Seperti yang diungkapkan Agenes Mo dalam lagunya.

Nisa dan Ayus terlibat dalam hubungan kerja dan pertemanan yang cukup lama. Bukan hal yang tidak mungkin jika keduanya saling jatuh cinta hingga melupakan etika.

Bukan hanya mereka dalam kehidupan sekitar kita baik artis atau bukan cinta lokasi kerap terjadi. Kenapa cinta bisa tumbuh karena terbiasa?

1. Kebersamaan Menumbuhkan Rasa Saling Mengerti

Terlibat dalam pekerjaan yang sama menjadikan seseorang dengan partner kerjanya saling mengerti kondisi masing-masing. Bagaimana tidak setiap hari berada dalam waktu dan tempat yang sama. Saling berinteraksi satu sana lain apa lagi keduanya terlibat diskusi dan kerja sama. Sudah barang tentu kerja sama akan berjalan baik jika keduanya saling mengerti dan memahami.

2. Pengertian Menumbuhkan Rasa Nyaman

Berhubungan dengan seseorang yang mengerti dan memahami tentu akan menumbuhkan rasa nyaman. Bagaimana tidak nyaman jika kondisi hati dan situasi kita dipahami dan dimengerti. Terlebih yang mengerti dan memahami adalah lawan jenis. Secara naluriah manusia tertarik pada lawan jenisnya. Mungkin di sinilah letak rambu-rambu itu harus dipasang. Bagaimana baik dan dekatnya sebaiknya berteman dengan kawan jenis harus ada batasan diri. Agar tidak timbul rasa nyaman.

3. Rasa Nyaman Membuat Rasa Takut Kehilangan

Siapa yang tak bahagia dan terlena bila berada dalam kondisi yang nyaman? Ketika rasa nyaman telah didapatkan dari seseorang pastilah rasa takut kehilangan itu akan muncul dan tumbuh dengan sendirinya. Meskipun nyaman berarti sangat luas tetapi bisa dipastikan orang yang merasa nyaman tentu merasa bahagia dan enjoy dalam hidupnya. Lantas siapa orangnya yang akan melepas kebahagiaannya begitu saja?

4. Selalu bersama-sama, Saling Memahami Menumbuhkan Rasa Nyaman dan Takut Kehilangan. Akhirnya jatuh cinta tanpa sadar.

Saat Ini gin melepaskan ternyata rasa terlanjur cinta menjadi hujaman paling menyakitkan.

Setelah jatuh cinta, lupa logika dan akhirnya berani mengambil keputusan gila.

Bukan bermaksud menggurui hanya saja saat rasa nyaman mulai bertunas maka segeralah beranjak jangan sampai terjebak pada rasa jatuh cinta tanpa logika. Sebab jika cinta telah kehilangan logika, jangankan etika di Masyarakat bahkan Tuhan SWT pun ditentangnya.

Jadi jika ada pertanyaan, mengapa mau dengan pria beristri?

Kenapa berpindah ke lain hati, padahal istri sendiri sudah baik dan cantik?

Karena cinta tumbuh karena terbiasa.

Saat cinta merebak di dada kita menjadi lengah dan saat itulah sysiton merasuk tanpa disadari. Hingga cinta dan nafsu nyaris tak ada beda.

Semoga ulasan di atas bisa menjelaskan kenapa jatuh cinta karena terbiasa.

Opini Pribadi
Salam
Mutia AH
Diubah oleh husnamutia 25-02-2021 11:54
kudanil.la
cheria021
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.6K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan