.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Nissa Sabyan Jadi Pelakor?




Halo para omnivora dimanapun kalian berada, bagaimana hari ini masih senang baca-baca thread gw yang konyol, aneh dan tak bermakna ini? Semoga lo yang baca thread gw sehat terus, bahkan sukses hidupnya di masa depan.

Nampaknya dunia hiburan tanah air sedang tersentak nih bor, lo bayangin sosok yang terlihat alim. Apalagi nyanyinya banyak yang cover lagu arab, ada juga yang religi tapi ternyata kok tega ya jadi pelakor.

Hal ini terungkap ketika istri dari selingkuhan Nissa mengajukan cerai di pengadilan agama. Yup saat ini media sedang banyak menyorot sosok imut dan penyanyi yang booming dengan suara khasnya akibat bermain api dengan laki orang yang tak bukan adalah kru Sabyan yang memainkan alat musik keyboard bernama Ayus.



Ririe Faurus yang merupakan istri dari Ayus, sepertinya tak ingin dimadu ia memgajukan gugatan cerai ke pengadilan agama Jakarta Utara.

Hebatnya lagi wanita yang tegar ini memendam masalah perselingkuhan suaminya selama 2 tahun, pihak keluarganya pun tidak ada yang tahu. Selama 2 tahun itu ia memendam duka, memendam lara itu semua karena ada dua orang anak buah hati dari ikatan cinta mereka.

Lo tau sendirilah bor gimana kalau diselingkuhin, lah yang ada bisa naik darah turun urat bor...



Yang gw salut sama istrinya tidak ingin prahara rumah tangganya jadi konsumsi publik, tapi keluarganya tidak terima apalagi Nissa adalah publik figure jangan sampai masyarakat ditipu dengan tampang polosnya ternyata, bahwa ia adalah seorang pelakor perusak hubungan rumah tangga orang.

Maka kasus ini pun membesar dan terblow up ke media, Ririe sempat syok ketika masalah keluarganya pun diketahui masyarakat luas. Tapi buat gw ga masalah sih, toh public figure yang melakukan kesalahan akan ada konsekuensinya.



Namun ketika masalah ini membesar sosok Nissa belum ada klarifikasi lebih lanjut, apa benar ia bermain cinta dengan suami orang? Atau hanya teman tapi mesra? Atau hanya berkawan saja.

Tidak ada penjelasan jelas dari Nissa yang masih bungkam, namun kalau media sudah banyak memberitakan kemungkinan berita tentang Nissa sebagai pelakor 50%, media juga tak ingin gegabah memblow up sebuah berita yang menjatuhkan nama seseorang. Apalagi seorang artis, bisa di tuntut yang ada tambah runyam.



Bisa dibilang pihak keluarga Ririe kemungkinan bisa saja buka suara, hmmm ternyata hidup tak bisa ditebak manusia baik hanya di layar kamera, dibalik itu hidupnya ternyata...

Sekian info dari gw dari ranah artis yang sedang viral bor...

Salam satu nyali, boyo

Narasi: ulasan pribadi
Sumber cerita: klik
Sumber Video klik
Sumber gambar : google


tien212700
emineminna
bukan.bomat
bukan.bomat dan 13 lainnya memberi reputasi
14
5.9K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan