Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ABP1112Avatar border
TS
ABP1112
Siapa Bisa Hentikan Manchester City?
Saat semua mata tertuju pada babak 16 Besar Liga Champions, Manchester City mengambil kesempatan untuk melaju kencang di Liga Inggris.

Bertamu ke Goodison Park, tim asuhan Pep Guardiola sukses meraih kemenangan 3-1 atas Everton dan memperbesar jarak poin dengan Manchester United dan Leicester City di peringkat dua dan tiga.

Siapa Bisa Hentikan Manchester City?
Dok. Twitter/@ManCity

Kemenangan tersebut membuat Man City kini memiliki 56 poin atau unggul 10 poin dari MU dan Leicester yang punya 46 poin.

Sebagai pengingat, City sudah meraih 17 kemenangan beruntun di semua laga termasuk 10 kemenangan di 10 laga awal di 2021.

Mengutip Opta Joe, 10 kemenangan City di awal 2021 adalah rekor kemenangan terpanjang di sebuah ajang kompetisi tertinggi dalam sejarah.



Lebih mencengangkan lagi, rekor itu diraih saat sebenarnya City memulai musim 2020/2021 dengan kurang memuaskan.

Sempat terseok hingga duduk di peringkat ke sembilan, City perlahan bangkit dan tancap gas hingga kini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Dan dengan 24 pertandingan yang sudah dimainkan dan sisa 14 laga, pertanyaan yang muncul adalah siapa klub yang bisa menghentikan Man City?



Ada beberapa tim besar yang masih harus dihadapi City hingga akhir musim, di antaranya adalah Arsenal, Man Utd, Leicester, dan Chelsea.

Secara performa, mungkin hanya Leicester dan Chelsea yang berpotensi memberikan batu sandungan pada City, sementara MU dan Arsenal tampak tidak konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir.

Siapa Bisa Hentikan Manchester City?
Dok. Twitter/@ManCity

Namun melihat performa City yang sungguh gila, Ilkay Gundogan dan Phil Foden yang terus bersinar, ditambah Kevin De Bruyne yang sudah sembuh dari cedera, apakah benar-benar ada tim yang bisa menghentikan City dari usaha meraih gelar juara Liga Inggris?

Siapa Bisa Hentikan Manchester City?
Dok. Twitter/@ManCity


Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 18-02-2021 09:48
fc88
tien212700
tien212700 dan fc88 memberi reputasi
2
1.3K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan