hendra_chaiAvatar border
TS
hendra_chai
Lelang barang aspal di IG, dan lelang settingan
Misi suhu2, bingung jg cara posting thread wkwk kelamaan ga main kaskus.
mohon maaf klo salah room atau blepotan.
Saya mau sharing tentang akun2 lelang atau auction yg lagi marak di IG dan pengalaman ane mengikuti lelang tersebut.
kmrn sebelum ikut lelang, saya cari2 di om google, tp blm nemu yg sharing pengalamannya disana. jd saya sharing disini semoga tmn2 yg mau ikut lelang sudah ad gambarannya.
ceritanya saya menang lelang jam dw dgn angka 350rb, dimana jam dw asli skrng mau 3jtan. berkali2 saya pastikan ke seller ini asli 100% dw, dan di iyakan.
akhirnya sampailah barang tersebut, kualitas lumayan halus, ciri2 asli masuk semua, tp tulisan dibelakang jamnya klo dibandingkan asli kurang dalam. alias palsu, saya komplain ke tukang lelang, katanya hanya mewadahi aj, org yg jual ngotot blg asli.
ya sudahlha, drpd ribet ikhlaskan aja beli jam dw kw seharga 350k.
setelahnya saya sering amatin akun2 lelang ini, tiap hari pasti ada bbrp pcs jam dw yg dilelang (sangat meragukan keasliannya). selain jam dw, ad juga jam guess yg open bid di 1jt (saya blm pernah beli, tp ragu), ad juga jam fossil dgn open bid 1,5jt (klo ini ad kemungkinan asli). sandal nike jg ada, tp dgn size lokal walau katanya orginal 100% nike wkwk.
dan saya nemuin jg, item2 lain yg sudah laku dilelang, bisa muncul diakun lelang lainnya. dan jg ad akun2 yg dibuat utk ngebid dng harga yg ga masuk akal klo lelangan ga mencapai harga yg diinginkan (sepertinya aj ini-dr hasil pengamatan pribadi).
Sekian tulisan saya yg amburadul, harapannya klo ada tmn2 yg ingin ikut lelang diIG, tapi ragu dan search info digoogle bisa baca tulisan saya ini. ^^
Black Angel
Black Angel memberi reputasi
1
4.9K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan