CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anak Meninggal-Istri Lumpuh, Pria Ini Polisikan RS di Semarang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602be5c52f82f030ce22e885/anak-meninggal-istri-lumpuh-pria-ini-polisikan-rs-di-semarang

Anak Meninggal-Istri Lumpuh, Pria Ini Polisikan RS di Semarang

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Oalah, semoga cepat sembuh dan semoga tenang di alam sana.
Istrinya ipar ana lahiran disitu alhamdulillah ga kenapa2 istri sama anaknya ya akhi emoticon-Maaf Agan
Ya ampun kendal nya mana itu gan?

Btw ane juga kendal
Anak Meninggal-Istri Lumpuh, Pria Ini Polisikan RS di Semarang
makanya orang indo yang berada kalo berobat pasti ke singapur
dunia kesehatan di indo masih carut marut ya
Hermina lagi emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh roelty
Astagfirullah...sedih breeh hidupnya itu, yg sabar , semoga ada titik cerah utk masalahnya
kasian banget

walau sperti nya episode ini udah tau deh akhir nya, emg sejak kapan kasus soal malpraktik di indonesia terus digugat, si penggunggat menang?
ada aja ngeles nya
Gak kebayang perasaan si abang iniemoticon-Turut Berduka
Rumah sakit di depan pusat oleh2.. ya hermina ini.. bikin rs ibu anak kok di pusat bisnis.. jelas apa2 dibisnisin
Kalo udah gini ribet urusan ...

Gw cuman mau doain buat istri nya semoga cepet sembuh dan keluarga diberikan rizki yang berlimpah.

to Dokter komersil di indonesia,, semoga kalian susah mati nya.
profile-picture
m0de83g0 memberi reputasi
banyakin doa bre semoga ga ketemu dokter yang malpraktek
pilih dokter di RS besar dan terkemuka aja
brengshek klo bener kasusnya malpraktekemoticon-Blue Guy Bata (L)
semoga duduk perkaranya segera jelas yaa
dan kalo ada yang salah semoga dapat keadilan untuk keluarga masnya
Wah sampe lumpuh gt
Hayolohh kalo udah sampe lumpuh gini mau ngeles ape lagi lo hermina emoticon-Big Grin
Wah parah banget,semoga ada keadilan untuk kasus ini
Njir hermina ya....semoga si istri mas nya sgr pulih dan dapat pertangung jwaban mski gw sih pesimis
Wah kasihan, semoga diberikan ketabahan dan istrinya semoga lekas sembuh
Semoga segera pulih sang istri, dan kalau ada malpraktik ga sesuai aturan juga harus ditindak gan, perlu penyelidikan
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di