CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Canggih Dan Inovatif, Parkiran Di Gedung Ini Menggunakan Hidrolik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602bcbaccb4ec128235a4552/canggih-dan-inovatif-parkiran-di-gedung-ini-menggunakan-hidrolik

Canggih Dan Inovatif, Parkiran Di Gedung Ini Menggunakan Hidrolik

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Ngeri jatuh euy
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kaoan Indo ada kaya gini
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
biaya parkirnya mahal tuh
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Cepat atau lambat teknologi ini akan banyak dipakai di Jkt nih..
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
kren jg bre
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
emoticon-2 Jempol
untuk lahan sempit bagus banget itu
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Quote:


Malah kalau memurut ane bisa jadi hal yg nyaman.

Quote:


Sebuah ide briliant gan

Quote:


Betul gan, keren idenya.

Quote:


Kan bisa diatur menurut beban dan kontir tanahnya gan.

Quote:


InsyaAllah baik" aja gan emoticon-Wakaka

Quote:


Keren ya gan emoticon-2 Jempol

Quote:


Mungkin agan bisa nyari dan tanya di pusat perbengkelan.

Quote:


Ya gaklah gan, kan pastinya ada kebijakan jg.
profile-picture
12GET memberi reputasi
Quote:


Gaklah gan, pasti aman.

Quote:


Pasti lebih rapih ya gan.

Quote:


Mahal sih pasti, tp manfaatnya debes.

Quote:


Betul itu gan, pasti dipake di Indo.

Quote:


Iya bre, inovatif banget.

Quote:


Bener gan, apalagi buat yg punya garasi ngepas mobil.
profile-picture
davecchio memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo seal sama valve nya masalah, amsyong emoticon-Smilie
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bagus juga sih idenya pake hidrolik gini, cuman agak susah juga gak sih kalo parkir kek gini tuh
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di Jakarta juga udah ada kok tekonolofi begini, bahkan udah segedung
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di