CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: Jika UU ITE Tak Bisa Beri Keadilan, Saya Minta Revisi, Hapus Pasal Karet
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602b0ee7ec466e3963471300/jokowi-jika-uu-ite-tak-bisa-beri-keadilan-saya-minta-revisi-hapus-pasal-karet

Jokowi: Jika UU ITE Tak Bisa Beri Keadilan, Saya Minta Revisi, Hapus Pasal Karet

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
pasal karet dihapus, diganti pasal FIX, seperti : yang kontra pemerintah bisa langsung dipenjara tanpa pengadilan, pendukung pemerintah kebal hukum
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ya silahkan aja klo ada yg mau ngotak atika pasal penistaan agama tp jangan mewek ya klo ketemu umat Islam klo ngamuk😂
profile-picture
ARShecca memberi reputasi
UU ITE pada dasarnya bagus, cuma penerapannya yang ngaco
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Biasalah revisi uu, dah diterapin trus ada masalah baru direvisi, bukan kayak uu pemilu, diterapin aja belum dah minta revisi
Setuju lah.. banyak bgt laporan ga penting pakai pasal ITE.
Biar ngurang2in kerjaan pak polisi juga.
Jadi bisa prioritaskan kasus lain.
Misal kasus pencurian..
Ada berapa persen kasus pencurian yg bisa ditemukan malingnya dan barang balik lagi?
profile-picture
profile-picture
doomguythegodk dan hansipjutek memberi reputasi
akhirnya usulan buat meninjau UU ITE sampai juga ke meja presiden dan diomongin ke pbulik emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang misuh misuh ya tukang hoax tukang hina & tukang fitnah
kalo kritik pake bahasa bener dan bukan fitnah ya B aja kali ga usah paranoid gitu
Tetep aja kalo ga sekolam mah bisa apa

emoticon-Baby Boy 1
profile-picture
ARShecca memberi reputasi
Soal penistaan agama, ya yg penting jgn nyenggol agama orang lain.

Kl kesel pgn kritik, kritik agama sendiri.
emoticon-Wakaka
ya pak jangan hapus semua tapi ya. kan ga seru ntar nya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sama UU ciptaker Pak, itu bener2 ga menguntungkan, coba liat 2021, investasi dr luar masih sedikit kan?
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
G dukung banget lah, kasihan orang orang tua yang kejebak info info dari Grup di WA
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kena getah lg di pakde
Waakil rakyat seharusnya merakyat
Jangan tidur waktu sidang soal rakyat
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kenapa baru sekarang sadarnya emoticon-Hammer (S)

padahal udah dari dulu-dulu soal pasal karet ini dibahas dan dipertanyakan emoticon-Cape d... (S)

yaudah, semoga beneran ada perubahan lebih baik, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali
emoticon-Cool
profile-picture
ARShecca memberi reputasi
Diubah oleh diandraps
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Karetnya 1 apa 2 pak
Revisi aja nih UU ITE, bikin susah.
Curhat dikit yah: dulu ane beli brg online, sellernya blg brgnya ori, pas ane terima ane tau ini brg KW, jd ane minta dia balikin uang ane dan ane mau retur brg nya, awalnya dia ga mau, akhirnya stlh ane tunjukin bukti2 kalo brg yg dia jual KW, akhirnya dia mau. Lalu ane cuma blg di WA nya, koq bodoh yah ga bs bedain brg asli dan KW, pdhl udh jualan berthn2, eh lgsg kata2 bodoh ane di SS dan dilaporkan ke polisi sbg UU ITE, gilaaaa kan!!!!
trus ane blg ke dia, ya udh kalo gitu ane jg bs laporkan balik bahwa ente melakukan penipuan, brg kw dibilang asli, tp dia berkelit bahwa pada chat tsb dia udh setuju utk brgnya di retur dan akan kembalikan uang ane. walaupun akhirnya uang balik tp tetep aja urusan ke polisi dia ga tarik.
Ini yg bikin repot di UU ITE, pdhl kita ga melakukan pencemaran nama baik dia ane ga berkoar2 di medsos blg dia bodoh, ane cuma blg di WA secara personal, koq bisa yah diproses sama polisi??? mnrt ane UU ITE ini emg ga jelas pasal2nya.
profile-picture
profile-picture
doomguythegodk dan Rinka17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau pasal karet dihapus
Apakah ada golongan yang merasa dirugikan ?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
UU ITE akhirnya diliat yah?
Jadi inget kasus lawak yg laporin mimpi orang dan dilaporin dengan dasar UU ITE emoticon-Ngakak
awal pembuatan UU ITE bukannya untuk melindungi dari penipuan online ?
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di