CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Canggih Dan Inovatif, Parkiran Di Gedung Ini Menggunakan Hidrolik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602bcbaccb4ec128235a4552/canggih-dan-inovatif-parkiran-di-gedung-ini-menggunakan-hidrolik

Canggih Dan Inovatif, Parkiran Di Gedung Ini Menggunakan Hidrolik

Jumpa kembali dengan thread ane. Kagak bosen kan yaa? Gimana, pada sehat semuanya? Semoga sehat terus yaa gansis.


Canggih Dan Inovatif, Parkiran Di Gedung Ini Menggunakan Hidrolik


Kota-kota meteopolitan, tentunya tak akan lepas dari yang namanya kemacetan, apalagi banyak ditemukan orang-orang yang sering banget parkir sembarangan.


Itu semua jelas bikin mangkel di hati, apalagi kalau masuk gang, atau jalanan perumahan. Sering banget tuh kita temui mobil yang terparkir dipinggir jalan. Mending kalau jalannya lebar, ini jalan cuma muat dua kendaraan plus lajur dua arah pula, kan tambah mangkel kalau ada orang parkir sembarangan.


Belum lagi angkot-angkot yang ngetem sembarangan, bahkan ngetemnya dibagian sebelah kanan jalan, bikin emosi naik drastis banget gansis. Atau gansis yang gak kebagian lahan parkir di suatu gedung, itu juga bisa bikin emosi jiwa, udah capek-capek kejar waktu, eh parkir penuh, kan amsyong!


Tapi, kalau semuanya bisa tertib dan taat aturan, semua itu gak bakalan terjadi. Macet-macetan di jalan, parkir sembarang, lahan parkir luas dengan daya tampung yang banyak. Gak bakalan ada deh cerita yang namanya gak kebagian lahan parkir.


Tapi, video dibawah ini bisa menjadi contoh solusi buat para pengusaha proferti yang ingin bikin gedung dipinggir jalan, tapi minim lahan buat parkir. Atau buat gansis yang punya mobil banyak, tapi garasi gak cukup menampung mobil-mobil agan sista, ini juga bisa jadi acuan nih.


Memang sih, kalau dilihat dari segi biaya, pastinya makan banyak. Tapi kalau untuk kenyamanan dan ketertiban, menurut ane sih oke-oke aja. Selain keren dan estetik, tentunya ini akan membuat dampak yang positif bagi semua orang.


Gak akan ada lagi deh, yang namanya pengunjung sepi lantaran gak ada parkir, kena tilang parkir dan di nyinyirin tetangga gegara parkir ngalangin jalan.


Gansis bisa tenang ketika berkunjung disuatu tempat, tanpa khawatir gak bisa parkir dan kena tilang polantas lantaran parkir sembarangan. Mending gak digembosin bannya. Udah gembos, bayar denda tilang pula. Kan sial banget itu.


Berikut ane kasih unjuk videonya gansis. Semoga di Indonesia bisa ada juga yang beginian. Biar semua aman dan nyaman ketika parkir.


{thread_title}


Gimana menurut agan dan sista seKaskus sekalian? Mantep kan? Inovatif bener dah teknologi orang-orang ini. Lahan yang minim gak jadi kendala.


Mungkin ide ini juga kecipta lantaran hal demikian kali yaa? Akibat lahan yang minim buat parkir, bisa diakalin jadi sesuatu yang hebat dan keren.


Gansis mau nambahin? Sok lah dikomen dan diulas, siapa tau komenan dan ulasan agan sista bisa jadi suatu ide kedepannya.


Sampai jumpa lagi ya gansis. Salam sejahtera buat semua Kaskuser diseluruh Nusantara.


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih

Udah sudi mampir dan baca thread ane yang masih amburadul ini.


Opini Pribadi

Sumber Video: Dari Sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Reserved
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
Inovatif banget gaes!
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
fanya06 dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
biaya parkirnya mehong tu emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
fanya06 dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keren ya. Rapi gitu
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Oke sih ini buat meminimalisir minimnya lahan parkir
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Wah keren jadi ngirit lahan juga sih walaupun modal awalnya pasti banyak
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Buat lahan sempit mantep banget
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
mungkin awal penggunaan masih oke tapi seterusnya wajib perawatan yang maksimal agar tuk alat selalu siap pakai.
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
cocok buat gedung yang ngga ada lahan parkir sebenernya, tapi masih rawan juga kalo ada pohon jatuh dsb
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Keren ni...dahsyat men...
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Quote:


Cocok banget gan emoticon-2 Jempol

Quote:


Perlu relokasi dana gan

Quote:


Betul gan emoticon-2 Jempol


Quote:


Pasti itu gan

Quote:


Segalanya pasti dah dipikirkan gan. emoticon-2 Jempol

Quote:


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bagus itu gan bisa ditumpuk dan hemat tempat. Tapi memang peralatannya mahal dan kalau diterapkan di sini barangkali membuat orang tidak nyaman.
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kerenn sih ini mah jadi nggak memakan tempat banyak untuk lahan parkirnya doang nggak kebayang kalau disini parkirnya malah dipinggir pinggir jalan gitu bikin macet jalanan saja
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Inovatif sekali ya gan.....
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Yg model ini malah ane ngeliatnya ngeri, g bisa buat jangka panjang menurut ane. Soalnya yg menahan beban tu mobil cuma 1 tiang.
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Kang Parkir apa kabar ada beginian emoticon-Traveller
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Diubah oleh 12GET
Kira2 harganya brp yak, ane mau bikin di rumah soalnya kalo mobil udah masuk parkiran rumah jd susah buat ngeluarin motor emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Hmm.. kasihan tu tukang parkir kalo ada supir pelupa.. bolak balik ambil yng ketinggalan emoticon-Ngakak
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di