CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ravi Zacharias, Saat Pemuka Agama Tidak Memiliki Integritas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602a2ac3dd216a445a2ecce6/ravi-zacharias-saat-pemuka-agama-tidak-memiliki-integritas

Ravi Zacharias, Saat Pemuka Agama Tidak Memiliki Integritas

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
beragamalah karena Tuhan, bukan karena kharisma pemuka agama
"Harta, Tahta, Selangkangan" ~ Mukidi emoticon-Cool
Masih manusia itu.. mangkanya jangan pernah mengagungkan manusia, pasti kecewa
Predator berkedok agama hmmm..
Cie cie siapa tuh ngakunya pemuka agama tp tdk punya integritas, ceramah ngomong lonte, hasut sana sini, julid sana sini, aktif di sosmed buat agenda mrk, cie cie siapa tuh emoticon-Betty
Devil all the time..yg d perankan oleh robert pattinson
profile-picture
caseopia memberi reputasi
mau nanya agamanya apa malah ntar jadi ribut. giliran guru ngaji apa ustadz langsung pada rame. hadeeh dunia oh dunia emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Oknum pemuka agama dari agama apapun pasti ada. Karena seks is fun emoticon-Matabelo
Kadrun versi K
Eh lah kok lah..emoticon-Matabelo emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh sevenfiveseven
sering banget ya kejadian kejadian orang2 yang keliatannya religius tapi dijadiin kedok doang, aslinya kayak gini. musti ekstra hati2 dah
emoticon-Wakaka
Sy baca artikelny versi inggris hanya berdasarkan kesaksian 1 orang to belum tentu benar.
Bagi gw disemua agama itu ada pemuka nya yg model begini,,,tapi parahnya para pemeluk agama itu suka menjudge habis2an ketika agama sebelah muncul kepermukaan pemuka agama yg model begini,eh pas dari agamanya sendiri lgsg pada diam.
Ini yg gw bilang kadrun,,,gk cuma diagama itu saja ada kadrun,,,tapi semua agama ada kadrunnya
profile-picture
secer memberi reputasi
Paling engga senang dengan ustad ustad munafikk.
Diubah oleh ontapesek
Jadi inget harun yahya , dari kecil gw dicekokin buku2nya ga taunya juga sakit jiwa ....
agama yg dibisniskan ... makanya ane sering sinis kalo lihat pemuka agama yg semangat banget kalo kotbah ini itu.
Terlalu “kudus”....
Sampai baru kebongkar sekarang..

emoticon-Wakaka



Btw, ini siapa ya? Kagak pernah denger nama doi..
kok sepi ya trit ini wkwkw
Udah mokat baru dibongkar. aseem
Diubah oleh gigantae
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di