CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gak Ada Akhlak! Berikut Potret Penistaan Terhadap Mie Instan, Sungguh Terlalu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602b4128bc914b5393682e60/gak-ada-akhlak-berikut-potret-penistaan-terhadap-mie-instan-sungguh-terlalu

Gak Ada Akhlak! Berikut Potret Penistaan Terhadap Mie Instan, Sungguh Terlalu!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
haaaah
itu kenapa dah mie instannya dicampur es , oreo pulaaa
hadeeeh
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bikinn eneg ya mie instan nggak dimasak aneh aneh saja sudah nikmat bangett kok ini malah dibikin yang aneh aneh
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kl pake mangga ane pernah bikin,rasanya seger,maknyosss lah pokoknya,cobain deh
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hadeuh mual.liatnya
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Diubah oleh 3
emang manusia suka gitu.. udah dikasih enak dan praktis malah cari ribet sendiri emoticon-Cape d...
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayaknya ga ada yg enak
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
buset yang terakhir? demi konten doang itu? bahayain badan segitunya, kecoa bahaya banget itu. ane liat dia aja auto lari lupa sama gender ane yang laki emoticon-Ngakak
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ya Allah ingin mengumpat bacanya, indomi menangis sih
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
hanya orang aneh yg ngelakuin itu coba.. sama aja gak berterima kasih ama yg nemu resep mie instan.. udah dibikin enak enak malah diancurin begitu..
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sungguh ini penistaan terhadap mie instan
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Quote:


Quote:


Ish ish tidak ada yang membuat selera sekaliemoticon-Hammer2
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Penistaan level dewa ini!
Nanti ane laporin ke ***!

emoticon-Wakaka
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Terlalu itu gan, maka dari itu para kaskuser tidak perlu melakukan hal demikian. Berhubung memang kalau mie instan bisa langsung dimasak saja dengan wajar. Tapi jangan sering makan mie instan.
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
indomie pake nasi mana gan...
full karbo ituhhhh lebih parahhhh
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Ind*mie + nanas ✅
Ind*mie goreng + susu bubuk d*ncow ✅
emoticon-Cool
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
mie tambah racun tikus. langsung viral....


percaya lah.....



emoticon-Wow emoticon-Leh Uga emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Wakaka

begidik ane liyatnyaa....
idenya gila....
gak kebayang sama sekali
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Jadi inget kakek sugiono yang pernah nyobain mie goreng.,,,
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Sadis itu yang pake eskrim,....emoticon-Wkwkwk
emoticon-Traveller
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
menu yang terakhir lumayan kejam ya
emoticon-Ngakak
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di