CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penjara Yang Paling Menakutkan Menurut Ane Pribadi😱
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602a8e3e2aa3bc608d3a9c73/penjara-yang-paling-menakutkan-menurut-ane-pribadi

Penjara Yang Paling Menakutkan Menurut Ane Pribadi😱

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Mana video nya?
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tega bener manusia pada masa itu emoticon-Frown
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ga kebayang serem nya emoticon-Hammer2
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
penjaranya kaya ngandangin binatang ganemoticon-Takut
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Penjaranya menyiksa banget nih pasti emoticon-Takut
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
tempat penyiksaan, sudah bukan penjara lg...... emoticon-Ngacir
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wahh seram sekali ya penjaranya emoticon-Takut bener bener nyiksa bangett beda sama penjara para koruptor yang dimari emoticon-Matabelo
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Sadis ya, yg penjara jongkok di lawang sewu juga tuh diisi air sampe leher
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kejem banget tuh penjaranya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri banget ya jaman dulu di vietnam.
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ini kek yang di film the railwayman gan, penyiksaan tentara jepangnya kek gitu. Serem banget sih caranya kalo kata ane.
Ngeri bener gannn
Penjara kaya gini ga manusiawi sih
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri gan penjaranya
profile-picture
profile-picture
ben.cumberbatch dan mahirbro memberi reputasi
Lebih ke arah concentration camp dibanding penjara.
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Serem gan kalo penjaranya kek gini 😂, beda kek penjara di indo bahkan ada kelas VIP nya 😅
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngeri kali
kayak tikus masuk perangkap terus dipanasin
masih ada di jaman sekarang
Sadis bener gan emoticon-Takut
astaghfirullah kejamnya pang, orang di krangkeng kayak hewan gitu...
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di