CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Brightmark! Perusahaan Pengolah Limbah Global Yang Menciptakan Pembaruan Plastik!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6027c2b9c8fd296ae77e1381/brightmark-perusahaan-pengolah-limbah-global-yang-menciptakan-pembaruan-plastik

Brightmark! Perusahaan Pengolah Limbah Global Yang Menciptakan Pembaruan Plastik!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Sampah plastik masih menjadi masalah yang utama, berbagai kebijakan telah di buat namun belum juga bisa mengatasi permasalahan ini. Seiring dengan beralihnya masyarakat ke belanja online, maka sampah plastik akan terus bertambah banyak. Kasihan lingkungan yang bisa tercemar oleh sampah plastik ini.
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Jejak dulu


emoticon-Traveller
profile-picture
batzforum memberi reputasi
selama ide ide ini di dukung yang berubah menjadi baik, kalau tidak ya bumi jadi gudang sampah terbesaremoticon-Takut
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Pengelolaan limbah kayak gini bagusnya diperbanyak emoticon-Matabelo
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Dimulai dari diri sendiri buat ikut ngatasin sampah plastik
profile-picture
batzforum memberi reputasi
masalah sampah memang sangat menggunung
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Ane pengin deh di Indonesia sistem pengelolaan sampahnya lebih baik lagi
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Bagus sih ya kalo sampe bener2 limbah diolah jadi sedemikian rupa gitu. Ya semoga aja ada perusahaan2 lain yg peduli sama alam yak hehehehe
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Mantul sih ini.. pembaharuan plastik
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Indonesia udah darurat sampah, cuma ga kesorot media dan rakyatnya tampak biasa aja.
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Mengubah sampah menjadi sesuatu yang bermanfaat,top markotop emoticon-thumbsup
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di