CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wah! 70% Lebih Opinier Menilai Presiden Jokowi Tak Makin Baik dalam Mencegah Korupsi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6020752817e63d17c36406bf/wah-70-lebih-opinier-menilai-presiden-jokowi-tak-makin-baik-dalam-mencegah-korupsi

Wah! 70% Lebih Opinier Menilai Presiden Jokowi Tak Makin Baik dalam Mencegah Korupsi

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
kalo dilihat-lihaat sih emang iya
Perlu hukuman yg tegas lagi emang buat koruptor harus bener2 dimiskinkan kayak di korut emoticon-Ngamuk
Mentalitas dari lama si kasus korupsi, harus maj berubah bersama sama
Ya mungkin lagi puyeng mikir covid kali yak makanya yg kasus korupsi jadi gak diurus gitu yak hehehe
Hmmmm.. bgitu ya... tp masuk akal juga sih hehehe
korupsi tu udah gak bisa diapa apain lagi
Korupsi dari jaman VOC
Anggap biasa aja lah
G perlu heboh

Kyk lu g pernah mark up duit belanja warung emak lu aja
Dianya mungkin niatnya kenceng untuk menghabisi korupsi.

Tapi pengawasannya kendor. Para pelaku tau, jadinya punya strategi sendiri lagi. Makanya yang korupsi bansos kreatip banget. Strateginya tokcer kulit badak pula. emoticon-Big Grin
Gagal mengatasi korupsi juga nih pak presiden gan 😁
Korupsi mah akan selalu ada di indo, mau dri tingkat rt rw sampe mentri pasti ada itu korupsi
mana nih yg hukuman mati buat para kurupsi?
:emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di