CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
5 Manfaat Kopi Yang Jarang Diketahui Penikmat Teh dan Susu, Apa Itu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6020aa8bf2a30151dc1b0e2f/5-manfaat-kopi-yang-jarang-diketahui-penikmat-teh-dan-susu-apa-itu

5 Manfaat Kopi Yang Jarang Diketahui Penikmat Teh dan Susu, Apa Itu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Gw klo minum kopi malah bisa2 tepar yang ada. Perut langsung melikit2, napas engap2, efek asam lambung langsung naik...

emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantaap ane juga ngopi sih, tapi g sering2 emoticon-Big Grin
ane ngopi terus tiap hari dan merasakan manfaat utamanya emoticon-Jempol

mata ane jadi melek emoticon-Big Grin
Wahh ternyata bagus juga nih fungsi kopi bagi tubuh gan 👌
Tim asam lambung tapi butuh kopi 🖐️
waah ane pecinta kopi niih
banyak banget manfaatnya selain rasanya yang enaak
Oh manfaatnya banyak juga ya, tapi jangan banyak2 ya nanti bisa asam lambung juga hehehehe
Ane pecinta kopi, merasa semakin cinta sama kopi pas udah liat manfaatnya begini
Yang mau ujian, cobain belajar sambil ngopi, otak bakal lebih cepet nangkep, sayangnya gw taunya telat.. Tambahan makan coklat juga...
Diubah oleh asqual
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Asam lambung mah ane minum kopi hahaahha
Espresso te amo 😎
Lumayan banyak juga ya manfaat dari kopi ternyata, selama ini memnag kurang demne sama kopi sih lebih demen teh
Pernah beli es kopi entah kadar kopinya yang tinggi apa gimana tiba tiba berasa badan jadi gemeteran turun tangga kayak nggak kuat tulang kakinya wkkwkw habis itu gak jajan kopi itu lagi sih
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Pernah coba kopi hitam tanpa gula cuma bertahan beberpa hari doang.
gara2 diselingi kopi 3in1 sachetan,
abis itu dicampur gula lagi, padahal kalo pake gula jadi gak ada manfaatnya ya?

kopinya kopi hitam ya.. kalau dah jadi latte ya gak jadi sehat kayaknya emoticon-Ngakak
Ngopi sehari sekali pas siang/sore
Jadi pingin ngopi,setelah baca ini emoticon-Malu (S)
kopi juga bagus buat jagung
Masalahnya ada orang2 yang kaya ane minum teh dan susu, mau minum kopi tapi emang perut ga bisa menerima
Wah kalau kopi tanpa gula....belum pernah sih.....kayaknya pahit gitu.....
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di