davidikhsanAvatar border
TS
davidikhsan
Vaksin COVID-19, Apakah Kita Harus Yakin Menerimanya atau Tidak?

Selamat Malam Sobat Pembaca,
emoticon-Hai
Bagaimana kabarnya kalian? Semoga sehat ya di tengah Pandemi COVID-19 yang hampir ada di Indonesia satu tahun ini. Semoga kalian terjauh dari virus COVID-19 dan semoga kita dapat beraktivitas dengan normal lagi😊.



Berbicara tentang COVID-19, pemerintah sudah berupaya untuk mengatasi pandemi yang sudah setahun ini dengan penyuntikan vaksin. Sebab vaksin untuk COVID-19 telah ditemukan dan telah didistribusikan dari China ke Indonesia pada tanggal 6 desember 2020 dengan jumlah yang sangat banyak. Namun, masih banyak yang menolak terkait vaksin COVID-19 ini karena banyak berita yang menyimpang terkait vaksin tersebut, seperti penyuntikan vaksin COVID-19 akan menyebabkan kelumpuhan dan sebagainya. Tentu hal tersebut berita besar yang sangat salah. Distribusi Vaksin

Spoiler for OPINI:



Saat ini juga vaksin COVID-19 sudah diberikan kepada para pejabat termasuk bapak presiden Indonesia sebagai penerima pertama vaksin COVID-19 dan para influencer muda. Hal tersebut menunjukkan bahwa kita perlu berani untuk dapat keluar dari pandemi dan kita hanya perlu percaya saja terhadap pemerintah karena untuk kepentingan serta kebaikan bersama juga. Vaksin COVID-19 ini tentu wajib bagi kita untuk menerimanya karena diberikan secara gratis oleh pemerintah, kecuali jika kita mengharuskan untuk membayar maka itu hak kita untuk membeli vaksin COVID-19 ini.
emoticon-Shakehand2
Mungkin hanya itu pendapat saya mengenai vaksin COVID-19 yang sudah didistribusikan ke berbagai daerah di Indonesia. Namun, kita juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun vaksin sudah ditemukan. Tetap jaga kesehatan dan keselamatan untuk diri kita sendiri. Terimakasih kepada para pembaca yang sudah membaca pendapat saya ini, semoga kalian dapat menambah wawasan dengan mengenal pendapat-pendapat dari sudut pandang orang yang berbeda-beda.
emoticon-Cendol Gan
Sekian dan Terimakasih 😊,
Diubah oleh davidikhsan 15-02-2021 16:20
sitinuraeniii
lastrimarr
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
798
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan