sitinuraeniiiAvatar border
TS
sitinuraeniii
APAKAH VAKSIN AKAN BERHASIL? 😳Problema "Mending Denda Saja"!!😰

🌼⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️⏺️🌼

Hallo GanSist,
emoticon-Baby Boy
Long time no seedengan trit ana..
Dan kali ini ana comeback kebetulan lagi ditantang sama Mimin Kaskus nih.
emoticon-Wow
Tentang kita yang mau jadi tim ragu atau tim yakin dengan Vaksin Sinovac yang sekarang lagi kepanasan telinganya karena banyak orang yang menggosipkan
emoticon-Ngakak
hihi candaaa candaa
Oiyaa by the way busway nii, GanSist. Gimana kabarnya? Semoga selalu ceria dan bahagia selalu, yaa.. jaga terus imun kita, GanSist. Agar Covid-19 takut dan terhempas ketika mau gabung sama kitaa xixi.
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:

Okay, GanSist kita langsung ke topik, ya..
Tareeeekkkkk siisssstttt..
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

Berbicara tentang Vaksin pastinya GanSist sudah tidak bengong lagi, yaa. Karena ini sudah digemborkan tak lama setelah kondisi pandemi disepakati. Tetapi, pemahaman mengenai vaksin ini pasti juga berbeda-beda, tergantung dari mana, berapa banyak informasi yang seseorang dapatkan mengenai vaksin ini.


▶️Ada yang sekadar tahu nama "vaksin untuk Corona" saja,
▶️Ada yang sekadar melihat lalu acuh setelahnya.
▶️Ada pula yang benar-benar memahami secara sungguh-sungguh informasi mengenai vaksin yang digunakan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 ini.

Quote:

Siipp mantulll..Kita lanjuttt
emoticon-Shakehand2

Perlu ana katakan terlebih dahulu, di thread ini anak tidak akan membahas secara teoritis mendalam mengenai Vaksin untuk mematikan Covid-19. Karena ana juga baru memahaminya sedikit, dan lumayan pusing, yaa, GanSist.
Entahlah mungkin otak ana terlalu kuled(dalam Bahasa Sunda, artinya: kental), yaa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Oleh karena itu, kali ini ana mau berbagi opini ana terkait penyebarannya saja, GanSist. Terutama di daerah ana di Kabupaten Sukabumi sehingga, nantinya ana akan memutuskan ragu ata yakin.

Yuk yuk yukk kita simak bersama! 😉

Kabupaten Sukabumi sendiri termasuk ke dalam zona kuning, lho, GanSist. Hal ini disampaikan oleh Wakil Gubernur Jabar usai memimpin Rapat Koordinasi Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah Provinsi Jabar di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Senin 15 Februari 2021. Dengan data kasusu positif sebanyak 2.391 orang (data per 20 Januari 2021), Kabupaten Sukabumi juga mendapatkan distribusi 11.000 bal Vaksin Sinovac dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat. Disebutkan bahwa jumlah tersebut hanya sebagai distribusi awal, karena Pemerintah Kabupaten Sukabumi menargetkan 1,4 juta vial vaksin.

Wahh, banyak juga, yaa, GanSist. Tentunya vaksin tersebut akan disalurkan kepada beberapa pihak, yaa. Seperti tenaga kesehatan dan juga masyarakat. Vaksin ini diberikan dengan tujuan untuk mengurangi transmisi atau penularan COVID-19, Vaksin covid dapat menurunkan angka kesakitan dan kematian dengan tujuan utama mencapai kekebalan kelompok di masyarakat dan melindungi masyarakat dari COVID-19 agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi.



Well, it's very good

Tentunya harapan tersebut sangat kita sepakati. Betul atau betul, GanSist?
Tidak ada orang yang tidak mau agar Vaksin Covid-19 ini berhasil memutus rantai penyebaran Covid-19 dan mematikannya sampai habis.
Akan tetapi, kiranya butuh perhatian dan pemberian pengetahuan yang lebih kepada masyarakat mengenai vaksin ini.
Karena ternyata banyak masyarakat yang belum mengetahui apa-apa tentang vaksin ini. Bahkan sudah ada yang terang-terangan menolak untuk divaksin dan malah memilih untuk membayar denda, lho. GanSist bisa menyimaknya di sini
Hal tersebut membuktikan bahwa adanya vaksin Covid-19 ini belum sepenuhnya diketahui oleh khalayak umum. Tentu saja, setiap hal yang ditetapkan oleh pemerintah selalu menimbulkan pro dan kontra tersendiri, ya, GanSist.

Quote:


Tetapi, kita kembali lagi. Mari kita kompakan doa dan ikhtiar kita. Karena pandemi ini harus dilawan bersama.
Aku, kamu, kita semua harus saling menjaga.
Baik dengan vaksin atau tidak, mari kita lawan Covid-19 agar pembatasan kian berganti menjadi kebebasan. Agar rintihan berganti menjadi kebahagiaan.
emoticon-Pelukemoticon-Ultahemoticon-Peluk


Oke, GanSist itu dia opini ana mengenai Vaksin Covid-19. Tidak ada maksud untuk melawan atau mencela. Ana hanya menyampaikan persatuan kata hati dan pikiran ana. Hehe
emoticon-Maaf Agan
Terima kasih banyak kepada GanSist yang sudah membaca sampai akhir.
emoticon-Angpauemoticon-Angpau
Mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan dosa yang tidak disengaja sepanjang GanSist menyimak thread ana.
emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan
Quote:


Stay safe and stay healthy, GanSist.
Ingat selalu Pesan Ibu, ya!
emoticon-Jempol
Jangan lupa kita ramaikan diskusi kita dan tap cendolnya^^
emoticon-Toastemoticon-Cendol Ganemoticon-Toast


Ana kepo dari sini juga:
🔸ini

🔸ini

🔸dan ini
Diubah oleh sitinuraeniii 15-02-2021 16:51
ginanisa7
lastrimarr
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan