CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PDIP Tolak Hukuman Mati Bagi Koruptor, Politikus Demokrat: Sebagai ‘Juara’, Wajar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6029c17dbe4c5124722fe5bf/pdip-tolak-hukuman-mati-bagi-koruptor-politikus-demokrat-sebagai-juara-wajar

PDIP Tolak Hukuman Mati Bagi Koruptor, Politikus Demokrat: Sebagai ‘Juara’, Wajar

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 12
Estege kenapa mesti ditolak ,. Mana boleh 🤔
yoo jelas lah mereka yang paling duluan nolak
Gak pdip doang sih.. Semua partai pasti nolak lah, orang jadi pejabat tuh salah satu tujuannya buat memanen harta yg melimpah.. Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan tim2one memberi reputasi
Intinya hampir semua pejabat korupsi atau paling ngga menyalahgunakan kekuasaan, nah yg ktangkep itu lagi apes aja..pasti ga mau lah lg apes trus mati.
PDIP Tolak Hukuman Mati Bagi Koruptor, Politikus Demokrat: Sebagai ‘Juara’, Wajar


PDIP Tolak Hukuman Mati Bagi Koruptor, Politikus Demokrat: Sebagai ‘Juara’, Wajar
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Fajar.co.id bukannya banned ya?
yang ngumpul disana juga orang orangnya emoticon-Najis
yaelah gorengan dari tahun kapan ini. gitu ajah trus koalisi yang menang pasti menolak usulan ini dan yang oposisi pasti ngegoreng ini lagi untuk cari suara di pemilu depan. P*IP skrg menang koalisi pasti menolak ntar klo kalah jd Oposisi gitu lagi ngegoreng masalah ini lagi.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Halah bullshit takut keendus kali jadi takut
PDIP Tolak Hukuman Mati Bagi Koruptor, Politikus Demokrat: Sebagai ‘Juara’, Wajar


huehuehuehue... emoticon-Ngacir
Dan kalimat tersebut muncul dari mantan juara gans. Sesama partai terkorup tidak baik kalau saling menjatuhkan wakakka. Mungkin merasa ada penggantinya si demokrat jadinya langsung gas
halah crotttt, ntar kalo disahkan beneran dari partai situ juga bakal banyak yg nolak emoticon-Big Grin
Ekwkek telak menohok... Saya rasa pdi-p tololol situasi gini nentang hukuman mati mangkin dicap orang sebagai partai korupsi ...coba gass sekalian sahin hukuman mati ..dan kita liat partai mana yg termewek2. Dl...emoticon-Cool
Halah bacot semua partai sama kompak nolak
profile-picture
slider88 memberi reputasi
Hajar lah, hukuman mati aja..
Bemokrat kalo berkuasa jg sama wae...bhangsad semua emang Tikus2 berdasi
Dan plecidennya PLONGA PLONGO kaya fagina neneknenekemoticon-Leh Ugaemoticon-Najis
profile-picture
gestan memberi reputasi
Bukannyaa Bela PDIP
Coba Pakai logika terbalik heheheh

Dah yg bnr mah masalah hukuman mati / tembak mati kg perlu Pakai pembahasan langsung aja ketok PALU....
Untungnya banyak kalau pada Di matiiin yg korup....
Kalau ada hukuman mati habis tu nanti koruptor dan tmen-temennya
woii jangan dimatiin, sita sisa asetnya terus potong tangan aja lebih manusiawi .. emoticon-Jempol
Halaman 9 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di