CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ampuh, Dengan Gunakan Minyak Bintang Dukun Dayak Ini Sembuhkan Lengan Patah Tulang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60299dbe56133553723b0788/ampuh-dengan-gunakan-minyak-bintang-dukun-dayak-ini-sembuhkan-lengan-patah-tulang

Ampuh, Dengan Gunakan Minyak Bintang Dukun Dayak Ini Sembuhkan Lengan Patah Tulang!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
ati ati gan banyak yg jual minyak bintang palsu, jangan sampai ketipu.
profile-picture
profile-picture
masnukho dan rbrataatmadja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sakti jg bre
profile-picture
masnukho memberi reputasi
luar biasa beneer dukunnya yak
tapi ngilu lihat tangan yang diobatin tuh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Yang boneng gan
Kepo
Karna kuasa dan izin Allah
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
profile-picture
masnukho memberi reputasi
percaya aja si agan2..

itu si pasien ga patah tulang kok, cm di tekuk aja.. atau mungkin emnag talen yg tulangnya lentur jd keliatan kaya patah.. emoticon-Big Grin

kbtulan ane prnah patah tulang kaki tp langsung ditangani medis..

klo alter itu hasilnya ga bagus,, sejatinya emang bener tulang bakal nyambung sendiri, tp posisi tulangnya nnt bakal mengsong/tumpang tindih,, makanya ga heran pasien alter itu kbnyakan sembuh tp kakinya pincang, tangannya bengkok, karena ada selisih itu tadi..

beda kalo medis kan tulangnya di reposisi kembali dg benar pakai PEN.. mereka jg didasari ilmu pengetahuan dan lbh terjamin scara ksehatan

salam akal sehat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embuhbanget dan 4 lainnya memberi reputasi
yg mujarab minyaknya apa si emaknya nih
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kok anee liatnyaa ngiluu yahh bree
wkwkwkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
WOOW HEBAT KALI NIE DUKUN AUTO LARIS MANIS NIE
DI DUNIA PERDUKUNAN ....SEMANGAT PAK DUKUN SEMBUHKAN ORANG BANYAK
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Minyak bintang sudah melegenda cm sayangnya ga bs semua orang bisa memilikinya, sepengatahuan ane ketika dipakai pria maka yg berhak membawanya adalah wanita, dibungkus kain merah, digunakan seperlunya, sisanya dikembalikan ke pemilik
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan masnukho memberi reputasi
emoticon-Wow emoticon-Wow
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Gak mudah dpt minyak bintang. Dan bukan untuk di pamerkan seperti itu. Mencari uang boleh tapi jangan menipu....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ane cuma punya bir Bintang emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo gak boleh diminum ya

Quote:

emoticon-2 Jempol iya gan

Quote:

emoticon-Matabelo iya gan, handal

Quote:

emoticon-Hammer2 ngiku banget

Quote:

emoticon-2 Jempol betul
Quote:

emoticon-Matabelo iya juga sih, tapi itu di video juga bekas di pen, tapi tetep patah

Quote:

emoticon-Matabelo dua-duanya bukan

Quote:

emoticon-Hammer2 sama gan

Quote:

emoticon-Matabelo iya gan

Quote:

emoticon-Bingung dipakai pria yang berhak membawanya si wanita
Quote:

emoticon-Matabelo aneh ya

Quote:

emoticon-Bingung emang itu nipu gan?

Quote:

emoticon-Ngakak bintang zero pasti
Sudah pernah denger sih gan minyak yang satu ini. Bilangnya mahal kalo yang asli.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
minyak bintang yg dipercaya bisa ngehidupin orang mati juga kan? emoticon-flower

itu kurang lebih minggu lalu ki prana lewu dikirimin minyak dari kalimantan ini oleh ytuber sceror
emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
masnukho dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Asli apa skenario tuh gans? Kalau bicara perdukunan soalnya suka banyakan hoaxnya daripada aslinya. Seringkali yang langsung sembuh itu ya kroni2nya sang dukun sendiri
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ane punya Om pernah kecelakaan. Dan dikasih minyak ini, dalam beberapa hari langsung sembuh dan tulang yang patah dan remuk pada nyambung kembali tanpa operasi. Dokter yang nangani cuma senyum2 santuy. Karena sudah ngerti aja kalau kasus gini pasti rata2 dikasih minyak bintang.

Tapj ane pernah dengar siapa yang minum minyak ini konon katanya bakal susah untuk meninggal. Karena selama bintang masih bersinar maka dia tidak akan pernah bisa mati. Kecuali ada orang yang bisa mencabut jimat nya tersebut.
profile-picture
profile-picture
masnukho dan nowbitool memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di