Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Bikin Resah! Pria Nyamar Jadi Wanita Bercadar dan Tinggal di Indekos Putri, Demi Apa?
Quote:


Hai, hai, Gansist ...

Bikin Resah! Pria Nyamar Jadi Wanita Bercadar dan Tinggal di Indekos Putri, Demi Apa?Bikin Resah! Pria Nyamar Jadi Wanita Bercadar dan Tinggal di Indekos Putri, Demi Apa?

Apa kabar, Gansist? Lama tidak bersua. Adakah yang rindu dengan thread ane? Ane harap demikian. Okay,langsung saja, ya.

Setiap hari, setiap saat, dan hampir setiap jam, menit dan detik, media sosial dipenuhi dengan berita atau kabar-kabar unik, miris, dan menakjubkan. Kita semua terus disuguhi dengan hal-hal seperti itu, membuat pikiran mengeluarkan oponi-opini dan jari jemari bergerak dengan cepat. Entah itu mensuport hal positif atau mengomentari hal negatif.

Ya, begitulah hidup. Hidup ini dipenuhi dengan warna-warni drama yang tidak berujung. Sebagaimana yang baru-baru ini beredar dan membuat heboh warganet.

Seorang pria nekat menyamar sebagai perempuan bercadar dan tinggal di area atau kontrakan khusus putri. Menurut berita yang ane baca, pria tersebut menyamar menjadi wanita bercadar bukan untuk mudah berbaur, dan berteman atau dekat-dekat dengan para wanita, melainkan agar bisa menggaet laki-laki yang disukai.

Bikin Resah! Pria Nyamar Jadi Wanita Bercadar dan Tinggal di Indekos Putri, Demi Apa?
Sumber Gambar: Screnshootan Instagram

Saat diintrogasi, pria ini mengaku jarang keuar kamar dan tidak pernah berbaur dengan penghuni kos lainnya. Ia bahkan mengaku membuang air kecil di dalam kamarnya demi menghindari penghuni kos atau kontrakan lain.

Nah, lalu buang air besarnya gimana, dong? Apakah di saat tengah malam? Atau ketika keluar rumah dan menuju toilet umum?

Okay, lupakan dulu pertanyaan di atas.
Penangkapan pria bercadar di
Ternate, Maluku Utara ini lantas membuat heboh masyarakat setempat. Bagaimana tidak, ketika ada laki-laki yang menyamar menjadi seorang perempuan dan tinggal di kontrakan khusus perempuan, tentunya membuat khawatir dan resah, bukan?

Takut kalau-kalau pria tersebut memiliki niat untuk mengintip atau melakukan sesuatu yang merugikan para penghuni kontrakan. Beruntungnya, dari pengakuan pelaku, ia menyamar menjadi perempuan hanya agar bisa menggaet laki-laki yang ia sukai.

Dari vidio yang diunggah pertama kali oleh akun Instagram jurnalisjunior pada Rabu (10/02/2021), pria tersebut memang tampak letoi (keperempuan-perempuaan). Nada bicaranya pun tidak seperti laki-laki normal. Nah, buat Gansit yang penasaran dengan vidionya, langsung cek di bawah ini, ya. Cekidot!

Quote:


Pengakuan pria ini lantas membuat warganet merasa geli. Termasuk ane tentunya. Biasanya, jika ada pria yang menyamar menjadi seorang perempuan hingga memakai cadar dan gamis super panjang, berarti ia ingin berbaur dan bisa menikmati ciika-cipiki dan berpelukan dengan para perempuan. Namun, berbeda dengan pengakuan pria asal Ternate di atas.

Nah, yang jadi pertanyaan, setelah pria ini berhasil menggaet laki-laki yang ia sukai, apakah laki-laki itu tidak akan kaget dan lari jika tahu orang yang ia anggap perempuan, ternyata adalah laki-laki juga?

Kenapa pria ini berpikir bisa membohongi seseorang hingga akhir? Sebelum menikah, bukankah pria harus melihat wajah calon istrinya dahulu? Duh, ada-ada saja, ya, pria jaman sekarang. Sudah diciptakan perempuan sebagai pasangan yang pas, eh, kenapa malah milih sesama jenis?

Kenapa? Ane masih bertanya-tanya. Dan, untuk mengobati rasa penasaran, kenapa seseorang bisa menyukai sesama jenis, akhirnya ane mencari jawabannya.

Quote:


So,seseorang bisa menyukai sesama jenis rupanya memiiki banyak faktor, Gansist. Jadi, sedari awal mereka mungkin normal dan baik-baik saja. Setelah hal-hal buruk di atas menimpa mereka, akhirnya ada beberapa yang tidak tahan dan memilih bersama atau dekat dengan orang-orang yang mereka anggap bisa melindungi dan membuat tenang. Tidak peduli akan jenis kelamin orang tersebut.

Okay, sekian thread dari ane. Semoga tidak ada lagi kasus seperti di atas. Laki-laki maupun perempuan harus berhati-hati, ya. Jujur saja, dengan adanya pria yag suka menyamar jadi perempuan bercadar, membuat orang-orang was-was dan enggan mengenal orang-orang bercadar. Hal ini sangat merugikan para perempuan tulen yang bercadar, juga merugikan laki-laki itu sendiri.

See you anymore, Gansist. Jangan lupa share, rate, and cendolin, ya.


감사합니다
emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Penulis: @darmawati040
Referensi: Di Sini
dahyun98
jungyeon96
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
144.9K
85
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan