CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Belasan Satriwati Cantik Jadi Korban Kyai Cabul di Jombang, Begini Modusnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6029abf596e4f800fc647a4c/belasan-satriwati-cantik-jadi-korban-kyai-cabul-di-jombang-begini-modusnya

Belasan Satriwati Cantik Jadi Korban Kyai Cabul di Jombang, Begini Modusnya

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 5
Spoiler for santriwati cantik:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bosen terulang terus ga ada perubahan.kebiri kek.
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
Diubah oleh scorps1999
kalo bener dan terbukti, udah rajam aja pake hukum islam. lemparin pake batu tapi tiap hari ampe sekarat sembuh lempar lagi. kiyai kok cabul
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Sesalah2nya ulama.. Sebenar2nya kita.
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi


FITNAH KEJI!!! Pak Yai dan Ulama harus bersatu demi nama baik ngumat....
Boleh post mulus santriwati cantik dan jilboobs tapi jangan post kudanil oke?
emoticon-Betty
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
AYO GEMBALA SIAP2 ADA 15 DOMBA YANG BISA DIPROSPEK. CUKUP PAKE INDOMIE 45 KARDUS
Dari dulu sampe sekarang selalu aja ada yang begini
bapaknya sendiri aja awalnya ga yakin.. malah harus memastikan sampai pasti dulu.. padahal anak sendiri.. goblok....

yang lebih mati polisinya.. argumen ga menangani kasus itu.. itu bneran apa hoax??? klo bneran bakal rame ini
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngasah biji lagi
Kalau lanang udah ngerasain nikmatnya dioral sampai ke ubun2, dia pasti ketagihan dan bakal terus ingin mengulanginya.

Apalagi kalo dia di lingkungan yang dipenuhi banyak cewe2 remaja yang secara kultur diwajibkan tunduk terhadap otoritas dirinya. Si lanang ini bisa saja lupa daratan, seolah merasa bagai kaisar yang dikelilingi selir-selir yang siap mematuhi semua keinginan laknatnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 2 lainnya memberi reputasi
WOOW----- NYIMAK AJA GAN SAMBIL NGOPI SRUPUT AH NIKMAT
YU YANG MAU NGOPI BARENG SAMA SAYAemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
astafirullah.. pak kyaii ngapain sihhhhhhhh..kelakuan ente ud kyk setann
profile-picture
batakolonjong memberi reputasi
G kasihan yang jomblo, kah?
Kajianya
crots.
abis deh tuh kyai ditusbol di sel
Wkwkwkwkwk...
Kebiri aja tuh kyainya... emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 5
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di