CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tolak Bayar COD Setelah Buka Paket, Amzi Mengaku Punya Massa & Ancam Polisikan Kurir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6028d559c52472554065fa62/tolak-bayar-cod-setelah-buka-paket-amzi-mengaku-punya-massa-amp-ancam-polisikan-kurir

Tolak Bayar COD Setelah Buka Paket, Amzi Mengaku Punya Massa & Ancam Polisikan Kurir

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 14
Makanya kalo ada pembagian otak ikut jangan bolos 😂
udah 2021 masih aja pake sistem pembayaran era 80an emoticon-Ngakak
urusan sepele jadi panjang ya gini...
Lha ya mbok diselesaikan baik baik aja toh, orang kok seneng memperpanjang masalaj
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Sorry sedikit OTT.
Di olshop Indonesia yang bermasalah expedisinya tapi yang dapat bintang jelek tokonya. Padahal seller sudah mengirimkan tepat waktu packing rapi barang sesuai pesanan, tapi terjadi keterlambatan di-expedisi atau kurirnya kurang ramah. Yang salah seller. Lah emang seller bisa milih kurir individu siapa yang mengantar?
emoticon-Cape deeehhcd:
profile-picture
profile-picture
ncimbima dan belnia memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Emang ada ada aja, udah jelas tuh siapa yg salah 🙄
Pernah seperti itu tapi beli jacket. Pesan XL yang di kirim L. 1 dari 6 jacket yang di pesan kesempitan. Mau retur males ngurusinnya. Jadinya ane kasih ke saudara yang sizenya L.
Lagian sistem lama di pake, online ko COD..emoticon-Najis, ada yang gampang di bikin susah.

J&T aja udah ga ada COD sekarang emoticon-Ngakak. Baik toko / kurir ane yakin outstanding nya banyak di sistem COD.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Amzi menyebut mencalonkan diri sebagai kepala desa Ampelu Tuo, dan mengklaim punya pemilih 1.000 orang.

Wwwiiiihhhhh...udah calon kepala desa coyyyy...emoticon-Recommended Selleremoticon-Wow
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka Hajar saja lah... Biar keren ...
wah si goblok.. jelas jelas di video. ada dijelaskan jangan langsung dibuka.. sekarang statement uda beda lagi..

ngaku ngaku pebisnis.. yakin lu? cod aja ga ngerti, oalahhhhhhhhh

harusnya selesaikan baik baik.. malah sok perpanjang.. liat aja ujung ujungnya siapa yang malu





profile-picture
profile-picture
belnia dan habibpalsu memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yak,bakal evalusi ini dari pihak kurirnya biar kagak kejebak gitu para kurir.
emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lek termasuk orang ruwet...plisss jangan neko2 jangan ngutang, jangan beli yang aneh2 , beli langsung ke pasar aja...
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
namanya juga COD, cod itu tujuannya memastikan barang sesuai dengan keinginan pembeli. proses pengiriman barang ke konsumen itu belum jadi jadi "deal" sebelum buyer membayar. sistem ini seperti modifikasi transaksi jual beli COD kopdar di kaskus, tapi pihak penjual diwakili oleh kurir. kalo buyer gak setuju dengan kondisi barang, wajar aja klo ga bayar toh barangnya tetep dikembalikan.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
yah ternyata orang tolol, ngaku2 punya massa, beresin satu lawan 1,
yaela...sok2an... kesian kurirnya om
Beli dari iklan di facebook aja udah salah. Salah disini berarti hati-hati sama iklannya wkwk
goblok di dua belah pihak

seller = pesan uk.39, di box tertulis 40, sepatu real uk. 41
buyer = buka box sepatu

dah gitu aja

anjir, masalah duit 360rb sampe dapet 5,000 whatsapp dinyinyirin se-indonesia

untung bukan dalam bentuk bata tuh, bisa langsung bangun rumah emoticon-Leh Uga
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
primitive emoticon-Tai
"Tapi saya minta satu, jangan terlalu menghujat. Cari bahasa yang lebih enak,”


“Ini WhatsApp saya sudah 5.000 pesan masuk tidak saya buka setelah video itu viral, dari seluruh Indonesia,” kata dia.

“Kalau netizen menghujat itu tidak masalah yang penting tidak terlalu kasar. Ini ada juga yang menghujat berlebihan, saya perhatikan saja,” kata dia.


manusia2 yang kaga mau dikritik wkwkwk ngerasa dirinya bener, padahal jelas2 kalau bayar kurir itu semisal complain / barang ga sesuai pasti bakal 2x bayar ongkir, basic kek gitu aja ga ngerti lho dia, eh malah bilang pebisnis .
Yah pebisnis kaga punya Manner gitu , mana bener disebut pebisnis
Halaman 7 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di