CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ampuh, Dengan Gunakan Minyak Bintang Dukun Dayak Ini Sembuhkan Lengan Patah Tulang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60299dbe56133553723b0788/ampuh-dengan-gunakan-minyak-bintang-dukun-dayak-ini-sembuhkan-lengan-patah-tulang

Ampuh, Dengan Gunakan Minyak Bintang Dukun Dayak Ini Sembuhkan Lengan Patah Tulang!

Ampuh, Dengan Gunakan Minyak Bintang Dukun Dayak Ini Sembuhkan Lengan Patah Tulang!

Bikin heboh warganet, dukun asli dayak ini mampu sembuhkan patah tulang puluhan tahun!


Suku Dayak, pasti Agan dan Sista sudah tidak asing dengan suku yang cukup besar dan tersohor di Indonesia yang satu ini.
Masyarakat suku dayak adalah masyarakat yang tinggal di pedalaman pulau Borneo, Kalimantan.
Menurut sejarah yang ane baca, sebutan atau nama dari suku Dayak adalah nama pemberian dari para penjajah Indonesia terdahulu!
Nama tersebut tetap melekat erat dan terus digunakan hingga saat ini.

Jika membahas tentang suku Dayak, memang memiliki sejarah yang cukup panjang. Suku Dayak juga memiliki pembagian rumpun-rumpun yang beragam, tapi meskipun beragam setiao rumoun memiliki kemiripan dalam adat dan juga kebudayaan karena terlahir dari satu suku.
Sepengatahuan ane, saat ini suku Dayak di Kalimantan terdiri atas 6 suku, yaitu suku Apokayan, suku Iban Murut, Klemantan dan juga suku Punan.
Suku Dayak Punan adalah suku Dayak tertua yang tinggal di Pulau Kalimantan.

Suku Dayak sendiri selain memiliki jumlah masyarakat yang banyak juga memiliki adat dan kebudayaan yang unik serta terjaga dengan baik.
Adat kebudayaan Suku Dayak menjadi salah satu simbol keberagaman suku di Negara kita tercinta Indonesia!

Tidak hanya itu, selain adat dan kebudayaannya yang memiliki ciri khas dan keunikan, Suku Dayak juga memiliki sebuah ilmu pengobatan yang cukup terkenal dan mujarab.
Dukun asli Dayak memiliki ilmu pengobatan tradisional yang diwariskan secara turun temurun namun masih memiliki keampuhan yang dapat dibuktikan!


Ampuh, Dengan Gunakan Minyak Bintang Dukun Dayak Ini Sembuhkan Lengan Patah Tulang!


Salah satu kehebatan dan keampuhan dukun Dayak dalam melakukan pengobatan tengah viral di media sosial Instagram dan mendapatkan banyak respon pujian dan kekaguman dari para warganet.

Di bawah ini adalah video viral Dukun Dayak yang tengah melakukan pengobatan terhadap pasient yang mengalami patah tulang lengan tangan!


Spoiler for Kehebatan Dukun Dayak:


Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @smart.gram, yang menunjukan seorang Dukun perempuan paruh baya bersuku Dayak dengan pakaian khas adat Dayak tengah membantu untuk menyembuhkan seorang pria yang mengalami patah tulang lengan tangan selama kurang lebih 10 tahun.

Terlihat di dalam video, tangan pria tersebut patah di bagian lengan dan pergelangan tangan.
Namun berkat bantuan Dukun tersebut, dengan dioles minyak khas Suku Dayak dan diurut perlahan, tangan pria itu yang semula bengkok kembali pulih dan dapat lurus seperti semula!
Lebih menakjubkan lagi, Dukun perempuan tersebut berkata bahwa tidak usah membayar atas jasa penyembuhan yang telah dilakukannya.

Aneh dan sangat menakjubkan, itulah penilaian pertama yang muncul di pikiran ane.
Bagaimana bisa tangan yang semula bengkok dan telah dioperasi saja tidak dapat kembali lurus, namun hanya dengan bantuan dukun dan olesan minyak dapat sembuh seketika!
Rasa penasaran inilah yang membawa ane untuk menemukan fakta minyak apa yang digunakan oleh Dukun Dayak tersebut yang sangat ampuh dan mujarab.


Ampuh, Dengan Gunakan Minyak Bintang Dukun Dayak Ini Sembuhkan Lengan Patah Tulang!


Usut punya usut, ternyata minyak tersebut bernama minyak bintang Suku Dayak.
Minyak ini adalah minyak ramuan dari Suku Dayak yang telah ada sejak masa perang dulu.
Pada masa perang, minyak ini berguna untuk menyembuhkan luka-luka perang, baik dari luka ringan, luka sedang, luka berat, bahkan konon katanya dapat menyembuhkan orang yang telah sekarat.

Minyak Bintang ini juga memiliki nama lain sebagai minyak kesaktian, karena memang minyak ini sangat mujarab dan sakti. Mampu mengobati dan menyembuhkan patah tulang, lukabacok dan bahkan tulang remuk!

Jika menurut artikel yang ane baca, pada zaman dulu bahan pembuatan minyak bintang ini adalah dari otak musuh yang diolah dengan berbagai ramuan dan diambil minyaknya, namun ada juga sumber lain yang mengatakan bahwa minyak ini terbuat dari kaki burung hidup yang telah dipatahkan berkali-kali dan dicampur dengan ramuan rahasia khas Suku Dayak.

Adapun fungsi minyak bintang ini tidak hanya dipergunakan untuk pengobatan luka saja GanSis, melainkan juga dapat digunakan sebagai ajian kekebalan. Bahkan untuk minyak bintang golongan satu, yaitu minyak bintang yang khasiatnya paling tinggi, konon dipercaya dapat digunakan untuk menghidupkan orang mati.


Ampuh, Dengan Gunakan Minyak Bintang Dukun Dayak Ini Sembuhkan Lengan Patah Tulang!

Fakta-fakta tersebutlah yang ane dapatkan setelah mencari ke berbagai sumber tentang keampuhan minyak yang digunakan oleh Dukun Dayak yang videonya viral di media sosial tersebut GanSis.

Ternyata pengobatan alternatif tradisional suku Dayak tidak dapat diremehkan, benar-benar sangat mujarab dan telah digunakan untuk membantu masyarakat secara turun temurun!


Ampuh, Dengan Gunakan Minyak Bintang Dukun Dayak Ini Sembuhkan Lengan Patah Tulang!


Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan dan opini pribadi
Referensi: Klik
Sumber video: di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
emoticon-Matabelo keren sih ini
profile-picture
simsol... memberi reputasi
emoticon-2 Jempol pengobatan alternatif yang ampuh
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Disini gan klo ada warga yg kecelakaan dn orgnya kritis bgt diminumin minyak bintang itu auto seger. Kuasa Allah 👍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Aje gile.. sakti bener minyak bintang, mau lah kalo ada yg jualannya emoticon-Leh Uga
Kalo buat hati yg patah bisa ga yah? emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dayak dilawan!
profile-picture
profile-picture
simsol... dan masnukho memberi reputasi
Ampuh nemen. Keren ya.
profile-picture
profile-picture
simsol... dan masnukho memberi reputasi
Dlu pernah ada kaskuser yg share tentang barang mistik dan kebudayaan dayak...

Dah bertahun-tahun yang lalu...

Salah satunya bahaya penggunaan minyak bintang ke orang sekarat dan mati di bunuh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
not.a.member. dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:

emoticon-Matabelo amluh ya bang

Quote:

emoticon-2 Jempol iya bun, handal

Quote:

emoticon-Matabelo apa gan bahayanya?
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Kadang pengobatan alternatif begini malah lebih manjur ya ketimbang pengobatan medis,
profile-picture
profile-picture
pein666 dan masnukho memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
setelah bertahun tahun pasti bapak itu sangat senang
profile-picture
profile-picture
simsol... dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dia yang di obatin kok malah gw yg ikut ngilu cuuukk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwk secara medis gimana nih gan, bukannya malah bahay ya gan
profile-picture
profile-picture
simsol... dan masnukho memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Ini mah jampe nya yh hebat bukan minyak nya 🤣
profile-picture
profile-picture
simsol... dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
agak meragukan....minyak bintang bikinnya susah banged, yang diobatin jg ud psti kgak bisa tidur tenang....minimal beberapa hari tidur penuh teror. dan klo dulu ini buat bikin "zombie" pasukan perang. cmiiw.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
"berapa tahun bengkok" 10 tahun cukk, aje gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dukun ginian mah banyak om,,

tinggal bayar orang yang tangan nya sengklek,,,

nih salah satunya,,, contoh di menit 1:37

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fishmanish
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
"Ngiluuuu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo lah mosok sih gan

Quote:

emoticon-Hammer2 sama gan
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Saya pernah melihat sendiri di tanah dayak. Waktu itu, saya sedang parkir kendaraan di pinggir jalan, karena menunggu istri. kemudian di kejutkan suara tabrakan di sekitar saya, otomatis saya reflek menolong, dan ada 1 korban yang menurut saya parah, kemudian saya masukan mobil, dan saya antar ke puskesmas terdekat, di puskesmas terdekat harus di rujuk ke rs terdekat,sesampai di rs terdekat pun harus di rujuk ke rs provinsi, tp Bapak ini tidak mau di rujuk ke RS provinsi, dia minta pulang dan akan berobat memakai obat kampung.

nah, saya sampai rumah, saya bersih2 mobil, karena di dalam mobil banyak bekas darah, jadi saya bersihkan semua. Esok nya, saya ketemu Bapak yang saya antar ke Puskesmas ini, sudah aktifitas di sawah, mencangkul dll, spt tidak ada sakit apa2. Saya heran dan kaget, lah kemarin masih saya anter ke Puskesmas dalam kondisi yang menguatirkan,serta darah mengalir dari mulut Bapak ini, dan mobil saya kemarin barusan saya cuci bekas2 darah, tapi ini Bapak spt tidak ada kejadian apa2, sehat walafiat.

Kemudian saya dekati Bapak itu, saya nanya kok bisa sembuh begitu cepat. Beliau cerita, bawah sesampai nya di rumah, beliau berobat dengan obat Kampung. Istilah obat kampung di sana, adalah obat dari orang dayak yang di tuakan, atau dengan kata lain, obat kampung adalah minyak bintang.

Setelah kejadian itu, kemudian saya sering bertanya kepada warga sekitar mengenai Obat kampung ini / Minyak Bintang. Dari cerita yang saya gali, ada beberapa hal yang tidak bisa saya sebutkan lebih lanjut, karena takut salah informasi, ataupun membuat gaduh.... Karena minyak ini begitu powerfull khasiat nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
not.a.member. dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gak kebayang betapa ngilunya. Saat di urut
profile-picture
profile-picture
pein666 dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di