megautAvatar border
TS
megaut
Guru Wanita Ini Dipenjara Karena Terbukti Melakukan Pelecehan Seksual Kepada Siswanya


Seorang wanita bernama Laura Dunker, 31 tahun yang berprofesi sebagai seorang guru di Sekolah Menengah Bedford di Ohio, Amerika Serikat di tangkap polisi karena terbukti telah melakukan tindak kejahatan seksual kepada beberapa orang anak didiknya.

Laura Dunker terciduk saat ketahuan sedang melakukan hubungan seksual dengan dua siswa di mobilnya di Cuyahoga County, Ohio. Setelah diinterogasi lebih lanjut dia pun mengakui telah melakukan hal tak pantas tersebut selama bertahun tahun. Biasanya dia akan menjemput salah seorang siswa kemudian diajaknya ke taman untuk melakakukan aktivitas seksual sebelum mereka benar benar pergi ke sekolah. Selain di mobil, Laura juga mengakui pernah melakukan hubungan badan dengan beberapa orang siswa di rumahnya sendiri.

Atas tindakannya tersebut Laura Dunker didakwa telah melakukan pelecehan seksual dan untuk itu dia harus menerima hukuman kurungan penjara selama 2 tahun. Setelah bebas nanti dia masih harus selalu wajib lapor setiap 90 hari selama sisa masa hidupnya.



Karena harus menghadapi kasus seperti ini Laura Dunker mengundurkan diri dari Bedford School pada 5 Desember 2019 dan ternyata dia merupakan guru kedua dari sekolah tersebut yang harus dipenjara karena tindak kejahatan seksual. Sebelumnya, beberapa bulan sebelum Laura Dunker terciduk kepala pelatih sepak bola Bedford School bernama Sean Williams, 45 tahun telah dihukum penjara selama 6 tahun karena ketahuan telah berhubungan seksual dengan salah seorang siswi.

Menyikapi hal ini pihak Bedford School menyatakan telah dan akan mengeluarkan guru yang melakukan tindak kejahatan untuk melindungi para peserta didiknya, mereka juga akan memberi layanan dan dukungan bagi siswa siswi yang terdampak dengan adanya kasus kasus semacam ini.

Well, seorang guru yang harusnya menjadi sosok yang patut di gugu dan di tiru perilaku baiknya ternyata dimana mana masih saja ada oknum yang melenceng jauh sifat dan sikapnya untuk digugu apalagi ditiru. Menjadi guru memang banyak godaan apalagi guru di Sekolah Menengah tapi tolong profesionallah menjalani profesi agar yang namanya guru tetap dipercaya sebagai orang tua kedua bagi para siswa siswinya.
emoticon-Shakehand2
source n images
babebob
tyankunik
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.7K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan