CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Model Kit & R/C /
Tamiya Kamu Lambat! 5 Opsi Dinamo Berikut Membuatmu Takjub!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601b70b89c8e394a5b50d4d4/tamiya-kamu-lambat-5-opsi-dinamo-berikut-membuatmu-takjub

Tamiya Kamu Lambat! 5 Opsi Dinamo Berikut Membuatmu Takjub!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Yang ane tau pas masih bocil, ada tuh yang namanya DINAMO SETAN wkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
caesarpratama dan rainy.mist26 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Opsi utk tamia pake turbo dan nos sudah ada blm y gan?
profile-picture
rainy.mist26 memberi reputasi
jaman dulu sempet pake hyper dash japan cup 2013
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan rainy.mist26 memberi reputasi
Gw kaga paham sama dinamo yg disebutin agan diatas...

Btw dulu, tamiya gw dipakein motor Chukin + batre chargeran udah wusssss bgt,, sampe keluar jalur malahan,,hahaha,,, alhasil dimodif kasih baut yg panjang trus dikasih roller biar stabil...

Katanya klo gulungan motor nya warna merah itu kenceng,,, soal nya dinamo chukin ane merah gulungan nya,,, entah bener ato kaga
profile-picture
rainy.mist26 memberi reputasi
Diubah oleh van_gough
Apakah tamiya jd inspirator tesla..
profile-picture
rainy.mist26 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
magnum .. TORNADOO........
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bener kalo plasma dash , perna pake jaman waktu itu dimana lg padaa demam tamiya ..cuma karena ane noob dipakein batere abc malah ndut"an wakakakaka ..pas dipinjemin batre casan lgsg edan wus wus emoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi inget sd dulu beli tamiya harga 500 dari lotere tembak
emang masih banyak kah yang main tamiya zaman sekarang ?
emoticon-Bingung
Ganti kawat yang gede ukuran nya belum tentu hasil nya lebih cepat. Malah panas kalo gak cocok.
Dan putaran mesin kencang belum tentu menang kalo dipakai di trek yang naik belokan bisa terbang keluar .
Ngejar yang stabil itu yang sulit. Kata petuah senior senior lomba jaman dulu.
Emang gak ada habis nya ini tamiya sejak dulu sampai sekarang.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Pgen main lagi, msh ada yg nyediain arena gk ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah udh susah skrng nih nyari arena nya buat main..
dlu ane inget pke dinamo chukin btre nya btre chasan..
klo trlalu kenceng sampe kluar jalur bemper depan ditmbahin pemberat biar stabil..
lilitan setan sama magnet putih emoticon-Ngakak
Dulu ga boleh beli gan.

Jadi cuma pake yang standard.

Trus dibalap sama Plasma/Ultra. Ya bijimane mau menang. Yang ada mobil ane ketabrak keluar track, nabrak tembok, bemper patah.

emoticon-Shakehand2
Angkur ijo dengan kilikan piramid pakai tembaga perak, magnet strong baja, joss menembus cahaya!
Wah udah lama banget gak main tamiya. Jadi kangen main lagi emoticon-Ngakak
gokil ada yang sampai plasma, itu kyknya tamiyanya udah ilang setelah di nyalakan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Gilakk 25rb rpm Tamiya nya kaga keliatan waktu dilintasan gan 😂
Tamiya ane sih dah kenceng gan, cuma gak pernah lulus inspeksi , ternyata ane baru tau juga modifikasi tamiya pun gak asal kenceng aja emoticon-Wink
pk lemans dl jg udah ngebut bgt
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di