CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nia Ramadhani Sebut Tuhan dengan Kata 'Loe', Ustaz Ainul Yakin Sarankan Istighfar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602604781bbaf00f536f8d15/nia-ramadhani-sebut-tuhan-dengan-kata-loe-ustaz-ainul-yakin-sarankan-istighfar

Nia Ramadhani Sebut Tuhan dengan Kata 'Loe', Ustaz Ainul Yakin Sarankan Istighfar

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Salah loe juga sih tuhan, dikasih suami tajir emoticon-Malu

Akhirnya jadi kurang ajar sama elu emoticon-Malu


Percaya gak percaya, kemiskinan itu berhubungan erat dengan keimanan emoticon-Malu






















































emoticon-raining
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
Bini sultan bebas masak telor aje kagak bisa.emoticon-Ngakak
profile-picture
ableseaman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harusnya nyebut antum, ana. Pasti gak ada yg protes emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan 2 lainnya memberi reputasi
Bahasa indonesia itu memang ribet. Tujuan nya datu, kata panggilan pengganti. Tapi banyak amat kata2 nya.
Sdh bisa demo bersilit2,kering nih.haha
Dih gak sopan, pakailah bahasa yang indah, ada yang namanya adab sebelum ilmu. Jangan kaya ustad yg suka ngomong kasar dong neng nia...
Lucu lucu ..... emoticon-Ngakak (S)

TS-nya dan sebahagian komentator di thread ini sudah jadi juru bahasa Tuhan merangkap wakil.. emoticon-Ngakak (S)


Saya mau ingatkan... kedudukan anda semua itu sama saja, dan soal berdoa itu adalah urusan masing-masing dan anda tidak berhak menghakimi.. emoticon-Ngakak (S)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
p.star7 dan 3 lainnya memberi reputasi
Pake istighnear aja kalo pake istighfar kejauhanemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Indonesian : Kowe sampeyan loe kamu anda
English : you
Gak beretika lah ngomong elo gue ke Tuhan.. lha ngomong elo gue ke ortu aja gak sopan apalagi ke Tuhan.. gak usah jauh jauh ke ortu apalagi Tuhan, coba lo ngomong elo gue ke tetangga lo yg udah lumayan tua, yang ada ditabok.. emoticon-Ngakak
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
memang gak salah, tapi ada yg kurang tepat.
terhadap orang lain terutama terhadap yg lebih tua saja ada (kalau orabg jawa nyebut) andap asor.

dalam kitab "ngudi susilo" karya KH Bisri Mustofa ada salah satu bait
Andap asor ing wong tuo najan lio # Tetepono ojo koyo roji koyo.
yg artinya kurang lebih
adab tatakrama kepada orang tua walaupun orang lain, lakukanlah jangan seperti hewan
Diubah oleh bataraismoyo
Skip berita ngga penting
Mungkin dia salah
Keceplosan
Itu aja
lah itu kan tanda kedekatan sama Tuhan. masalah bahasa saja itu... kalo orang Betawi kuno yang bahasanya cuma taunya loe-gue tapi dekat sama Tuhan, apa gak boleh nyebut Tuhan dengan sebutan Loe? Tuhan lebih perhatian sama HATIMU. makanya jangan terlalu berpikiran bahwa Tuhan itu jauh, gak kesampaian, apalah... jangan mikir jarak fisik doang. Tuhan itu hanya sejauh doa. kamu berdoa dengan khidmat, pasti doamu didengar dan dijawab Tuhan pada saat yang Ia tentukan.

Tuhan, kenape Loe biarin Jakarta berantakan??? plis dong Loe bikin sesuatu... salah kalo gue ngomong gitu sama Tuhan?
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Dia ngomong gt mgkn sesuai acaranya
Cem emak2 rumpi.
Ya mgkn bs dibilang kurang ajar tp ada yg lbh kurang ajar / bs dibilang ajakan murtad saat orasi baca puisi pilpress 2019

emoticon-Angkat Beer
Tu tu ta ta tatu ta ta ta ...

Artinya ... Bahwa orang yang lahir ketika bahasa belum mengada, pasti masuk neraka semua ...
emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
Ada kisah nih, dari jaman nabi
Salah seorang sahabat kehilangan keledai, lalu berdoa kepada Tuhan supaya dikembalikan.
Selesai berdoa, tiba2 tu keledai udah ada dibawah puun korma. Saking senengnya, tu sahabat ngucap "sungguh, hanya kepadaku lah Engkau memohon"
Nah, kalimat ini kedengeran sama sahabat lain, dan diadukan ke Rasul.
Apakah Rasul marah? Tidak. Beliau hanya tersenyum dan berkata "Allah Maha Pemurah dan Maha Mengetahui apa yang ada di hati mahlukNya"
Rasul ga negor tu sahabat yang salah ucap. Rasul ga woro2 untuk "menasihati", apalagi menghakimi. Rasul cuman diam, karena Beliau tahu adab yang benar dalam menasihati.
mungkin lupa...emoticon-Big Grin
mungkin karena udah kaya juga emoticon-Hammer2
cepat demo
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan trimusketeers memberi reputasi
Tuhan kan cuma entitas yg ada di alam khayalan manusia aja, so mnrt gw bebas2 aja sih mw manggil apa jg.
profile-picture
profile-picture
rambo iv dan delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh foreveryoung90
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di