CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Coba Perkosa Kakak Ipar, Pelaku: Sudah Saya Ingatkan Pakai Baju Tertutup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6025bd56fd936c6b060439b2/coba-perkosa-kakak-ipar-pelaku-sudah-saya-ingatkan-pakai-baju-tertutup

Coba Perkosa Kakak Ipar, Pelaku: Sudah Saya Ingatkan Pakai Baju Tertutup

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Pantesan hadiah surga itu 4900 bidadari. Ternyata karena ini
emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
kaya di film drama jepang emoticon-Ngakak
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Otaknya bejad. Gak jauh dari selangkangan. Logoc otak bejad, kalo pake pakaian terbuka boleh diperkosa
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan vegasigitp memberi reputasi
udah nikah mah pisah Rumah DuL ..kalo ga mampu beli ya ngontrak ssesuai budget , salah satunya yg hindari beginian iniemoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
Bocah ngacengan emoticon-Ngakak (S)
itu si pelaku otaknya dibongkar aja dah, et dah emoticon-Mad
Gobolog orang kamu yang ngacengan kok menyalahkan kaka ipar. ini yang di pakai logika kadrun
Sudah hidup numpang, melacur tak bisa, malah menyalahkan orang lain.

Manusia model gini, misal ada 1 milyar, terus binasa, pasti bumi ini ndak akan pernah merasa kehilangan sih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 2 lainnya memberi reputasi
Awas jangan sampe sabunnya jatuhemoticon-Ngakak
Lu yg pengen org yg lain yg di salahkanemoticon-DP
kaum ngacengan ya ............. emoticon-Hammer2
hahah ! Mustinya dia bugil trus lari kliling Kampoeng, sambil teriak:"aku tak bisa nahan Otong! aku tak bisa nahan Otong! "

budak napfshuh
Play victim ...
ramaikan mulus ditempat ini...
"Negara berpenduduk Muslim tertinggal karena berpikir sempit" (Ma'ruf Amin, Wapres)

Silakan protes ke beliau kalau pada gak setuju
profile-picture
Gurke memberi reputasi
baru percobaan, kok menyerahkan diri. lain kali dicoba lagi donk... kalau otong udah nancep, pasti kakak iparnya minta nambah emoticon-Wink emoticon-Wink emoticon-Wink
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya itu ma hanya sebuah alasan saja memang sudah ada niat
Dasar otaknya aja yg mesum, kecanduan akan pornography sdh melwati batas neh orang, kalau sdh di tahap itu, jgnkan kakak iparnya, emaknya pun bakal dijadikan "inspirasi"
klo mencuri maka tangan dipotong, seharusnya klo memperkosa maka si otong yang dipotong
Halaman 4 dari 9


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di