gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Kehidupan Seks Nora Alexandra Dipertanyakan Usai Jerinx Dipenjara
Konten Sensitif
Jakarta - Nora Alexandra sudah berbulan-bulan pisah dengan Jerinx yang sedang dipenjara. Kehidupan seksnya pun dipertanyakan netizen.
Pernikahan Nora Alexandra dan Jerinx dilanda cobaan. Jerinx divonis 14 bulan bersalah atas kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian soal 'IDI Kacung WHO'.

Sudah lebih dari empat bulan Nora Alexandra tidur sendiri di rumah. Lalu ada netter bertanya kepada Nora terkait kehidupan seks.
Konten Sensitif


"Mau tanya dong kak Nora sorry kepo, kak Nora kan udah lama gak nganu sama suami, terus kalo mau nganu apa bisa di ruangan penjara khusus kayak begitu?" tanya akun @sheilaa_franky.

Nora Alexandra merespons pertanyaan tersebut. Model seksi berdarah Swiss itu heran mengapa ada warganet yang ingin tahu sekali mengenai kehidupan seksnya usai Jerinx dipenjara.
Konten Sensitif


Nora Alexandra pun jijik ditanya seputar masalah tersebut. Ia meminta netizen untuk tak mesum.

"Serius tanya kok ada perempuan sekepo ini tentang nganu alias sex yg dia maksud, kok jijik ya baca pertanyaan dia @sheilaa_franky. Masalah sex aja kepo dan kaya gak pantes aja nih perempuan tanya2 begitu. Otak nya mesum kali jadi cewek," jawab Nora.

Nora Alexandra sendiri memang ingin sekali punya anak dari Jerinx. Namun saat ini, ia terpaksa menunda hal tersebut karena kondisi sang suami dipenjara.

Di hari ulang tahun Jerinx yang jatuh pada hari ini, Nora Alexandra juga punya pesan untuk sang suami. Ia berharap pernikahannya tak diganggu pelakor.

"Happy birthday suamiku sayang, ulang tahun sekarang aku sedih gak bisa ada untuk kamu, tetapi tiap doaku selalu ada buat kamu, sehat ya di sana. Dan nanti kalau sudah bebas ingat janjimu akan membuat aku bahagia, jangan lagi buat aku sedih dan nangis ya. Dan pastinya punya anak dan hidup bahagia tanpa gangguan perempuan lain / kawanmu yg rese ke aku. I Love you forever. Semoga segera mimpi kita terwujud sayang," tulis Nora.

https://hot.detik.com/celeb/d-536849...box=1612940731

Neng nora..emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit
Diubah oleh gabener.edan 11-02-2021 20:31
viniest
selimuthangathe
Alfan.Frink
Alfan.Frink dan 15 lainnya memberi reputasi
16
17K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan