CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kartika Putri Nangis, Sekeluarga Dihujat Imbas Cekcok dengan dr Richard Lee
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602394667e484640913fed20/kartika-putri-nangis-sekeluarga-dihujat-imbas-cekcok-dengan-dr-richard-lee

Kartika Putri Nangis, Sekeluarga Dihujat Imbas Cekcok dengan dr Richard Lee

Kartika Putri Nangis, Sekeluarga Dihujat Imbas Cekcok dengan dr Richard Lee


Suara.com - Artis Kartika Putri tak kuat menahan tangis menceritakan caci maki yang ia terima imbas percekcokan dengan dokter Richard Lee. Pasalnya, tak hanya istri Habib Usman bin Yahya ini saja yang dihujat, melainkan satu keluarganya terkena dampak.

"Kalau aku pribadi dihina, zaman syuting juga aku dibully, ada aja pro dan kontra. Tapi ketika sekarang (dibully) ada sosok suami yang aku hormati terus dibully gara-gara aku. Anak aku dibilang, 'eh keluarga anjing'," kata Kartika Putri di podcast Deddy Corbuzier sambil menangis.

Kartika Putri Nangis, Sekeluarga Dihujat Imbas Cekcok dengan dr Richard Lee

"Terus hijrah aku dipermasalahkan, 'percuma lo pakai jilbab panjang kalau lu jahat sama orang lain'," ucap Kartika Putri sambil menangis.

Kartika Putri menyeka air matanya menceritakan hujatan yang ia terima. Bahkan, mereka sampai menyalahkan agama.

"Saya selalu diajarkan dari kecil kalau lo nggak bisa berbuat baik, minimal jangan berbuat jahat. Ketika agama saya diserang, ketika suami saya dijatuhkan, anak-anak saya jadi korban, saya pikir saya butuh speak up, jadi ini bukan masalah saya pribadi lagi. Ya karena atribut yang saya pakai membawa ke satu agama yang saya anut," imbuh perempuan berhijab ini.

Saking tak kuat menahan hujatan, Kartika Putri mematikan kolom komentar Instagram-nya. Sebab, bintang film Mama Minta Pulsa ini tak tahan melihat kolom komentarnya penuh dengan perselisihan yang pro dan kontra padanya.




"Iya (anak dikatai), keluarga semua dibully habis. Saya sampai matiin kolom komentar betul, karena saya nggak kuat lihat itu dan saya nggak mau lihat orang menginspirasi untuk menghina dan mencaci di media sosial saya," ujar Kartika Putri.

Sebagai informasi, Kartika Putri dituding menerima endorse berbahan berbahaya oleh dokter Richard Lee.

Bermula dari ulasan Richard mengenai salah satu produk kecantikan yang mengandung zat berbahaya di kanal YouTube-nya. Salah satu produk tersebut rupanya pernah diiklankan Kartika Putri.

Tak terima dengan ulasan tersebut, Kartika Putri melaporkannya ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Richard telah memenuhi panggilan polisi pada 4 Februari lalu.

Richard Lee mengaku kaget sampai dilaporkan ke polisi oleh Kartika Putri. Sebab, Richard Lee mengaku sudah berulang kali minta maaf atas tudingannya.

Richard Lee juga menyebutkan, awalnya ia tidak pernah menyinggung nama Kartika Putri sekali pun. Namun, hal itu berbeda dengan pengakuan Kartika Putri yang mengaku dokter tersebut juga menyeret namanya dalam ulasan tersebut.


https://www.suara.com/entertainment/...d-lee?page=all

profile-picture
profile-picture
profile-picture
fc88 dan 33 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11
Penasaran..

Apakah sang habib bakal murka pada istrinya krn sang istri msh memikirkan dunia yg fana ini



*kepo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 34 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Likpaimin
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 25 balasan
Demi cuan.

Bahan berbahaya yg sudah diingatkan pun masih aja di endorse.

Merk kosmetiknya belum membenarkan atau menyalahkan kandungan berbahaya didalam barangnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
bodo amat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lagian sudah tau netizen indonesia kejam2 dan tidak berahklak, malah endorse barang kosmetik yang berbahaya. Itu kan sudah terbukti secara ilmiah dan ada hasil lab nya.. Yang dilawan juga dokter, sosok yang punya kapasitas di dunia kesehatan. Jenengan yha mbok mikir toh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
kok bisa artis yang cuma ngeendorse doang kena trigger ada dokter yang bilang produk endorsenya berbahaya. kalo yang punya merek marah dan ngadu ke polisi lebih masuk akal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Makanya ukthtea klw udah hijrah gk usah main medsos buatan kapir lagi.

Biar medsos buat para calon penghuni neraka kayak nikita mirzani yg kebal walau dikatain lonte
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 31 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Klo ga mau dihujat jgn medsos, jalani hidup bersam habib tercinta.. netizen indo galak2, plisi tidur aja dimarah marahin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
dah opset ukhti, itu dokter pake hasil lab emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Teguran Allah karena Karput sbg seorang muslimah, istri seorang Habib, malah menggunakan media kafir dan mempengaruhi umat muslim utk membeli produk kafir

Mudah2an ukhti Kartika bisa sadar dan bertobat. Ada banyak cara lain utk mencari nafkah yg tidak bergantung kpd kaum kafir, misalnya jualan madu atau parfum non-alkohol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 34 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Yg gw aneh si karput yg cm endorse yg kebakaran jembi, pemilik produk malah gak kedengeran berita nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 36 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ya lagian, ngelawan yg emang ahlinya dibidang tsb ya dihujat lahhh. Sabar ya mba karput
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 2 lainnya memberi reputasi
Mana nih lasegar emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 4 lainnya memberi reputasi
Telek kadrunwati

Hijrah bukannya jd bijak

Ah sudahla

profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
lagi sih ughtea klo udah hijrah ya tinggal ngangkang aja urus suami,,pake masih ngejar duniawi segala
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Asik gw suka ini ada perang terbaru emoticon-kisssingemoticon-kisssing


Cokin minoritas yg banyak dibela
Vs
Kadrun sekte pangsit yg dibully


Siapakah yg akan menang ? emoticon-kisssingemoticon-kisssing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
ini yang kasus kosmetik polosan kagak ada BPOM
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
semoga ke depannya para artis/ publik figur kalau hendak review obat mintakan sertifikasi BPOM sebelum menerima kontrak.
lebih baik tunggu saja hasil pemeriksaan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
LAGIAN OON SENDIRI emoticon-Ngakak
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
emang jari jemari netijen Indonesia kejam,
yang punya masalah siapa,keluarga nya ikutan kena juga...

emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mgabe dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wedoshgembel
terlepas berlebihannya netijen 62, tapi si karput ini emang ga tau malu

dr Richard udah nemuin dia, minta maaf kalo videonya bikin si karput ga berkenan sebagai BA Helwa Skincare, eh malah dilaporin ke polisi

kena lah si karput sama netijen, dianggap ga tau malu dan nusuk dari belakang, demi uang yang ga seberapa sampe belai2n endorse skincare yg belum ada ijin bpom
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 30 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 30 balasan
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di