Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GamerBegajulanAvatar border
TS
GamerBegajulan
Fuse Karakter Bari di Apex Legend


Apex Legends Season 8: Mayhem membawa legend baru yakni Fuse sang “Ahli Bahan Peledak Bombastik”. Fuse hadir bersama dengan senjata baru "30-30 Repeater"  dan juga terdapat beberapa perubahan di Kings Canyon. Buat gansis yang ingin membuka karakter
 Fuse cukupp dengan merogoh kocek sebanyak 12.000 Token Legenda atau 750 Koin Apex.






Melalui animasi berjudul “Good as Gold” yang dipamerkan semalam, Respawn ceritakan kisah cinta Fuse dengan peledak. Bagaimana ia dan rekan baiknya menemukan granat berwarna emas yang sebelumnya dimiliki oleh para pejuang kebebasan planet Salvo.



Pria bernama asli Walt tersebut bertualang bersama teman masa kecilnya hingga akhirnya berhenti di arena pertempuran planet Salvo.


Planet tersebut kemudian diceritakan bergabung dengan Syndicate, sebuah organisasi misterius yang menjalankan Apex Games. Keputusan tersebut membuat rekan Fuse marah besar karena berarti Salvo menghianati usaha para pejuang kebebasan yang telah berjuang demi kebebasan mereka di Salvo.



Kemampuan Fuse


Kemampuan Pasif: Grenadier 


Memberikan granat ekstra slot. Granat tembak lebih jauh, lebih cepat, dan lebih akurat. Fuse adalah satu-satunya karakter yang dapat menumpuk dua granat per slot dan dapat melemparkan granat sangat jauh dengan akurasi yang tepat. Karakter ini sangat cocok buat player yang memiliki role pertempuran jarak jauh.


Kemampuan Taktis: Knuckle Cluster 


Luncurkan bom cluster yang terus menerus mengeluarkan ledakan ledakan udara saat terjadi benturan. Fuse selalu memiliki akses ke granat berkat kemampuan taktisnya. 




Kemampuan Tertinggi: Motherlode 


Meluncurkan bom yang berisikan perangkap dinding api. Kemampuan pamungkas ini bisa ditembakkan dari jarak 200m, meskipun tidak seperti area efek yang dimiliki Gibraltar dan Bangalore, tapi jangan salah gansis, justru kemampuan pamungkasnya ini dapat menahan lawan untuk bergerak cepat ditambah 35 damageyang diberikan itu terus menerus dalam beberapa detik. 



Tips Memainkan Fuse




Kemampuan Fuse unggul pada jarak menengah hingga jauh, sehingga senjata yang dapat menangani pertempuran di kedua jarak adalah pelengkap yang ideal – 30-30 Repeater, G7-Scout, Hemlock, dan Triple-Take adalah senjata yang tepat untuk bersinergi dengan kemampuannya.





Hati-hati saat melawan Octane, Wraith, Pathfinder, dan Horizon karena fuse dapat dikalahkan dengan mudah saat melawan mereka yang memiliki kemampuan untuk berlari lebih cepat. Namun Fuse adalah counter yang sangat unggul untuk melawan Lifeline dan Rampart. Knuckle Cluster dapat menghabisi target yang dihidupkan kembali melalui Combat Revive atau mencoba menyembuhkan dengan DOC Heal Drone, dan Motherlode dapat dengan mudah menjebak target yang berkerumun di sekitar DOC atau Paket Perawatan Lifeline. Kemampuan Rampart tidak berjalan jauh lebih baik Knuckle Cluster langsung menghancurkan Amped Walls dan dapat dengan mudah menempel pada Benteng yang rentan saat menggunakan Minigun yang Dipekerjakan, dan Motherlode dapat dengan mudah menjebak Rampart saat dia menggunakan Minigun yang Dipekerjakan. Begitu juga saat melawan Revenant, jika ia sudah menggunakan ultimate, Fuse dapat menahan mereka yang terjebak saat kembali dari kematian.

Gansis udah pada punya belum hero yang satu ini? Kalo suka permainan jarak jauh yang "offensive" ane sih saranin buat kalian beli hero ini segera.








Diubah oleh GamerBegajulan 10-02-2021 05:32
hoorray
nirankara
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
7
2.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan