Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Temukan Cara Mencintai Diri Sendiri di #NgaskusDiRumahAja bareng @pishiyoga
{thread_title}


Mencintai diri sendiri merupakan perihal bagaimana kita menghargai diri sendiri, sudah tentu meliputi kelebihan dan kekurangan yang ada pada diri kita masing-masing. Mencintai diri sendiri menjadi hal penting dalam kehidupan kita sehari-hari, dimana dengan memiliki rasa mencintai diri sendiri maka artinya kita sayang dengan diri kita di masa mendatang. Dalam segi psikologi mencintai diri sendiri disebut ‘Self Love’, dimana hal ini bukanlah tindakan mementingkan diri sendiri, namun ‘Self Love’ merupakan tahap awal dari kebaikan terhadap orang lain karena ketika kita mencintai diri sendiri, individu lain tak akan terlibat dengan masalah kita yang belum terselesaikan.

Banyak cara dan beragam jalan sebagai wujud dalam mencintai diri sendiri. Mulai dari menjaga kesehatan tubuh, menerima diri apa adanya, melakukan apa yang kita suka, hingga dengan berusaha untuk memenuhi segala kebutuhan diri sendiri. Lalu bagaimana dengan cara Agan Sista dalam mencintai diri sendiri?.. atau .. jangan-jangan sampai sekarang GanSis sendiri juga belum mengetahui bagaimana cara untuk mencintai diri sendiri???. emoticon-Wow

Temukan Cara Mencintai Diri Sendiri di #NgaskusDiRumahAja bareng @pishiyoga.

Mengingat pentingnya mencintai diri kita sendiri, kali ini KASKUS ngadain #NgaskusDiRumahAja membahas tentang ‘Cara Mencintai Diri Sendiri’ bareng Aprishi Allita. Dalam acara virtual yang akan disiarkan melalui KASKUS TV ini GanSis bisa dengerin langsung tentang mencintai diri sendiri menurut perspektif Aprishi Allita (@Pishiyoga).

Temukan Cara Mencintai Diri Sendiri di #NgaskusDiRumahAja bareng @pishiyoga

Catat Tanggalnya Ya Gan!

Quote:




Temukan Cara Mencintai Diri Sendiri di #NgaskusDiRumahAja bareng @pishiyoga


Menjaga kondisi kesehatan tubuh sebagai cara mencintai diri sendiri bisa ditempuh dengan berolahraga, salah satunya adalah melakukan meditasi atau yoga. Nah, untuk Agan dan Sista yang tertarik dengan meditasi dan ingin belajar lebih dalam tentang meditasi dan yoga bisa langsung merapat ke #NgaskusDiRumahAja yang akan dipandu oleh Haggie Arranda sebagai Host. Aprishi Allita adalah Guru Yoga dan Meditasi yang juga dikenal sebagai aktivis anti bullying dengan sebuah misi mulia yaitu menghapus segala praktik bullying dari muka bumi. Melalui Ngaskus secara virtual ini ia bakal bagikan tips dan bagaimana cara meditasi dan yoga sebagai bentuk dalam mencintai diri sendiri. 

Nah, kalau Agan Sista sendiri gimana cara mencintai diri sendiri versi kalian? Boleh dong share dimari, siapa tau bisa jadi referensi buat Agan Sista lainnya. Oh iya, kalau GanSis ada pertanyaan, langsung aja tulis pertanyaanmu dengan cara reply thread ini ya, karena nanti akan langsung dijawab oleh Aprishi Allita. emoticon-2 Jempol
.
Sampai Ketemu di TKP Gan… 

emoticon-Ngacir2





Diubah oleh kaskus.infoforum 17-02-2021 02:44
MoonWaker
fc88
tien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.2K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan