KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Hidup Yoshirin Ladyboy Tercantik Dan Penampakannya Saat Masih Menjadi Laki Laki
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6022135f2da6d833393156b6/kisah-hidup-yoshirin-ladyboy-tercantik-dan-penampakannya-saat-masih-menjadi-laki-laki

Kisah Hidup Yoshirin Ladyboy Tercantik Dan Penampakannya Saat Masih Menjadi Laki Laki

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Bahayaaaaaa. Cewek asli aja kalah cantik. Makin sulit dibedain kalo cuma liat dari mukanya emoticon-Matabelo
Duh salah mampir trit.. emoticon-Cape d...
Foto yg pertama, wajahnya mirip kayak anak paman ane🤔. Bedanya, sepupu ane ce berhijab dan rambutnya lurus,,,

Tetap gak bisa turun mesin bin melahirkan.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sue jd cewe banget...heleh...
Apakah sista insecure melihat ini?? emoticon-Leh Uga
Trs punya anak nya gimana?emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Cara Nganu nya?emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Trs yg nusuk siapa,atau gantian?emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Waou...bisa hamil ya?
profile-picture
lsenseyel memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Fitrah manusia tentu saja ada lelaki dan perempuan gan, kalau berpindah alias direkayasa akan menimbulkan kerusakan yang besar di bumi ini. Maka para yang seperti itu bertaubatlah, menjadi fitrah manusia.
Gila mukany bening pisan emoticon-Ngakak
mudah2an suaminya ga keingetan dulu punya barang yang sama.
wah waaah.. nampak seperti wanita tulen ya gan, ga kelihatan mantan laki-laki. habis berapa duit tuh gan ya, bisa sebagus itu oplasnya..

nice thread gan..
profile-picture
profile-picture
gundam.dynames dan pulaukapok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tau sih laki tapi kenapa secantik itu emoticon-DP:
Andai......, tapi ah sudah lah emoticon-DP:
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
Kok bisa secantik itu ya?? tapi perasaannya gimana ya ...apakah sebagai laki atau juga berubah menjadi perempuan. Secara dia kan tujuannya untuk meningkatkan ekonomi pada aalnya.
thailand memang jago modif brey, dari modif motor sampe modif jenis kelamin emoticon-Leh Uga
mauuuu
Pas masih cowo juga udah cakep bgt begitu
emoticon-2 Jempol
Halaman 3 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di