CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rahasiakan Penyakit Ustadz Maaher, Polri: Bisa Mencoreng Nama Baik Keluarga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602223439fa909666070bad0/rahasiakan-penyakit-ustadz-maaher-polri-bisa-mencoreng-nama-baik-keluarga

Rahasiakan Penyakit Ustadz Maaher, Polri: Bisa Mencoreng Nama Baik Keluarga

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
gak jauh2 dari penyakit kelamin. karena itu yang paling sensitif.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Raja singa?!!!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
sipilis raja singa
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ustad homok emoticon-Betty
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Malah jadi menimbulkan spekulasi. Kalimat nama keluarga tercoreng itu gak seharusnya diucapkan emoticon-Matabelo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
satu per aatu dipermalukan
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayaerly dan 2 lainnya memberi reputasi
ya bagus dong kalo ditutupin aib beliau, bukannya emang harus begitu emoticon-Turut Berduka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
konyol juga polisi. ga mau bilang penyakitnya. tapi bilang bisa bikin malu keluarga.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


masuk akal emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pak polisi malah mancing orang mikir kmn2,,kasian pak udh meninggal nanti jadi bahan omongan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan putudodi memberi reputasi
Bantu doa saja, innalillahi, semoga husnul khatimah.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Trs kalo gak mau bikin malu keluarga knp bikin statement begitu

Ini sama aja lempar bola liar ke masyarakat

Sengaja apa goblok ini polisi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kopid apa koped...
emoticon-Entahlah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Negatif thingking ajalah emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Pak polisi kayak temen ente yg orangnya vangke banget, kalo ghibah ngomongnya gini:
"Gw ga bisa kasitau, tapi cuma bisa kasi clue"
Dan dia kasi clue yang udah hampir 100% jawabannya ketebak.
emoticon-Leh Uga

Semua pasti punya temen kek gini
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh Melodica.offici
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kena std or gonorhea??
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Anjay Penyakit kelamin ya akhi ukthi...
Kebanyakan distusbolkah... 😂😂😂
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Patut pertanyakan ke Istri...kalo memang Penyakit menular seksual. Masa istri ga tau?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kenapa kita suka sekali mengeluarkan kata-kata hujatan atau tuduhan yang kita sendiri tidak tau kebenarannya. Hati-hati agan dan sista, semua yang kita tulis akan dimintai pertanggung jawaban.
Menuduh seseorang melakukan sesuatu perbuatan, apalagi orang tersebut sudah meninggal, sungguh merupakan perbuatan yang kurang terpuji.
Jadi sebaiknya jika kita tidak tau lebih baik diam, biarlah semua menjadi urusannya dengan Allah.

Ucapan tidak baik yang terlontar, akan sangat menyakiti hati keluarga yang ditinggalkan, dan jika ucapan kita salah, kitapun tidak dapat meminta maaf, karena orangnya sudah tiada.

Semoga kita dapat lebih bijak dalam menuliskan kata-kata. Afwan
profile-picture
profile-picture
rjclean dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di