istie86Avatar border
TS
istie86
Sadis, Aksi DH Tega Bunuh Pacar Pakai Bambu
Pelaku pembunuh wanita muda yang jasadnya dibuang kepinggiran kali di Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat berhasil diringkus oleh Kepolisian.


Polisi menangkap pemuda yang membunuh kekasih di Garut. (Foto: Hakim Ghani/detikcom)

Pelaku yang berinisial DH (21 tahun) telah membunuh pacarnya WT (21 tahun) lantaran kekasihnya dituding berselingkuh dengan seorang PIL (pria idaman lain). Dalam aksinya DH membunuh korban di sekitar Sungai Cimalaka, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa 2/2 lalu. Pembunuhan dipicu rasa sakit hati dengan korban yang berselingkuh.

Awal perbuatan sadisnya, DH mengaku telah memergoki korban selingkuh dengan pria lain. Setelah korban kepergok berselingkung, akhirnya korban meminta DH untuk memutuskan hubungan mereka.
 
DH mengaku udah sekarang mah terserah kamu saja mau mutusin saya, kemudian saya tanya balik kalau saya berselingkuh perasaanmu gimana, korban menjawab ya terserah kamu. "kata DH di Mapolres Garut, Senin (8/2/2021).

Aksi DH begitu tragis, DH mencekik leher korban hingga tak sadarkan diri. Korban yang sudah sekarat, pelaku dengan sadisnya menancapkan bambu ke kemaluan korban. DH mengaku bambu yang digunakan memang ada di tempat kejadian.

Setelah korban tak bernyawa, DH kemudian melancarkan aksinya dengan mendorong tubuh korban ke dalam jurang setinggi 10 meter. Pada Jumat (5/2) korban yang sudah tak bernyawa berhasil ditemukan di semak-semak oleh warga. Jasad korban ditemukan oleh warga yang tidak sengaja melintas di tempat kejadian di pinggiran Sungai Cimalaka, Kampung Muncang Lega, Desa Tegal panjang, Kecamatan Sucinaraja.

Setelah melakukan aksi kejamnya, DH berupaya kabur dan Polisi berhasil menangkap DH. Terkait motif dan keterkaitannya dengan korban masih dalam proses pemeriksaan dan penyelidikan, selanjutnya akan disampakan melalui konferensi pers, "kata Kapolres".

Setelah kejadian itu, Polisi selanjutnya melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara), Polisi akan mengumpulkan keterangan dari warga termasuk keluarga korban.
kricax
twins1184
Richy211
Richy211 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan