CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Parah! Ada Sekitar 1,56 Milyar Sampah Masker Dan Sarung Tangan Sekali Pakai Di Lautan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601c5d9a915e04583c2c0f18/parah-ada-sekitar-156-milyar-sampah-masker-dan-sarung-tangan-sekali-pakai-di-lautan

Parah! Ada Sekitar 1,56 Milyar Sampah Masker Dan Sarung Tangan Sekali Pakai Di Lautan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
ulah manusia..ibarat bom waktu..kasian anak cucu kita nanti yang nanggung akibatnya
Reduce
Reuse
Recycle

itu aja
ingat bakal ada anak dan cucu kita di masa depan yang menanggung akibatnya
Tolong ingat gan
Mending dibakar gan emoticon-Big Grin
padahal bisa dua kali pakai
jika sampah plastik solusinya tidak menggunakan plastik lg..... berarti masker tidak menggunakan masker lg toh....



apapun sampahnya masalah utamanya ya manusia....... jika dilenyapkan tidak akan nyampah lg selamanya....... emoticon-Ngacir


Bntr lagi di laut penuh virus corona
kumpulin, jadiin monumen covid terbesar di dunia emoticon-Wow
Dibakar polusi udara, dibuang ke laut polusi laut, ke tempat sampah polusi tanah.. keluar angkasa mahal ongkosnya
1.56 miliar anda ngitung ??? Niat sekali emoticon-Ngakak paling puluhan ribu tuh
Ya gimana, tanpa pandemi aja masalah sampah ini mengkhawatirkan bgt. Apalagi skrg diwajibkan pake masker
Rata2 masker disposable/ancur dlm waktu cpt ga sih emoticon-EEK!
Ga bisa di daur ulang ya
Virusnya ngumpul di laut.
profile-picture
OhmCapung memberi reputasi
Duh kacau
Kenapa bisa ada di laut ya?
Salah pengaturan sampah kah
Masker gk kek plastik kan..?
bisa diurai..

Pipindo

Serem gan
Semoga laut gwa di rumah nggak...[url=][/url]
Manusia emang hebat dah
Gue sejak awal pandemi pake masker yg bisa dicuci ulang, ikut bantu gak ngotorin lingkungan

emoticon-Leh Uga
permasalahan lain dari keberadaan covid nih ya, sampah yang berkaitan dengan protokol kesehatan jadi semakin banyak, kalau sehabis pakai tetap buang pada tempatnya ya gaesss
selama manusia goblok masih doyan ngewwe branak banyak keknya sulit bikin lingkungan makin bersihemoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di