CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kabar dari Jerman: Bravo Mach Weiter Bro Anies Baswedan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601fac24e0370d2c2867a7d3/kabar-dari-jerman-bravo-mach-weiter-bro-anies-baswedan

Kabar dari Jerman: Bravo Mach Weiter Bro Anies Baswedan!

Barusan baca laman berita CNN, Titel-nya: "Netizen Heboh Anies Sejajar dengan Elon Musk Jadi Heroes"

Anies diganjar Penghargaan "Pahlawan Transportasi" untuk Level dunia. Aku kemudian cek siapa sih yang memberi penghargaan. Jawabnya: dari Lembaga JERMAN!

Hmmm.... aku kenal Karakter Orang Jerman, salah satu bangsa yang paling rigid dan paling demanding kalau menetapkan sebuah standard kualitas kesuksesan. Kalau ini aku tahu persis karakternya yang begitu taruh standard amat tinggi untuk dianggap memenuhi kriterianya, tapi amat fair: jika bagus akan dipuji bagus!

Sebenarnya, saat Anies diganjar penghargaan Internasional aku blass atau tidak tertarik membacanya. Maklum sudah biasa kalau Bro Anies ini diganjar penghargaan internasional. Hanya ketika diganjar dengan Penghargaan yang Temanya "Hero for Transportation" aku mulai tertarik untuk mencoba menyimaknya.

Aku sih sudah tahu sejak aku lahir di Rawa Badak Jakarta Utara setengah abad yang lalu sampai saat ini, yang namanya Jakarta itu masalahnya ada dua hal yang paling penting yaitu:

(1) Transportasi Publik
(2) Pengendalian Banjir

Inilah masalah Jakarta terus-menerus.
Lalu kucek lembaga yang memberi penghargaan: Transformative Urban Mobility Initiative (TUMI) yang didirikan tahun 2017.

Itu ternyata bagian dari GIZ - Deutsche Gesellschaft für Internationale Zusammenarbeit GmbH. GIZ sendiri institusi amat prestisus merupakan Lembaga RESMI di bawah Kementerian Kerja Sama Ekonomi dan Pembangunan (BMZ) Bundesrepublik Deutschland. Meskipun TUMI itu lembaga baru di bawah GIZ, tapi amat Prestius.

Ini Profile lembaga itu:
Transformative Urban Mobility Initiative (TUMI)
Secretariat: Deutsche Gesellschaft für Internationale Zusammenarbeit (GIZ) GmbH
Friedrich-Ebert-Allee 36 + 40 53113 Bonn, Germany Phone: +49 228 44 60-0 email: info@transformative-mobility.org
Organisational structure:

The Transformative Urban Mobility Initiative (TUMI) enables leaders in developing countries and emerging economies to create sustainable urban mobility. It offers technical and financial support for innovative ideas.

In TUMI the German Federal Ministry of Economic Cooperation and Development (BMZ) has brought together some of the world’s leading institutions working on sustainable mobility with city networks and think tanks to implement projects on site where they are needed most.

Partners include ADB, CAF, WRI, ITDP, UN-Habitat, SLoCaT, ITDP, ICLEI, GIZ, KfW and C40. A transition towards sustainable urban mobility requires a shift in policy making and investment decisions.

TUMI will support projects, leadership development and career building for urban leaders, decision-makers, planners and students; ultimately connecting over 1500 leaders worldwide. We believe in capacity building, mobilization of investments and supporting approaches on the ground as the most effective measures to follow the set goals and achieving a more sustainable urban future.

Kabar dari Jerman: Bravo Mach Weiter Bro Anies Baswedan!

Ferizal Ramli.

20 tahun di Jerman. Posisi Principal Consultant for Strategic Management and Business Solution.

Pernah mengkonsultani klien di Deutsche Telekom (Telekom Jerman), di BMW Group Headquarter München, Clariant Frankfurt, Otto Group Hamburg, Benteler Group Düsseldorf, dsb.

Studi Master of Computer Science in Business Consulting Hochschule Furtwangen University dan Master in Daten- und Informationsmanagement Universität Hamburg.

Pernah menjadi Ketua IASI eV. - Ikatan Ahli Sarjana Indonesia Jerman tahun 2014-2016 yang merupakan Organisation Diaspora tertua di Jerman yang dulu didirikan Bapak BJ Habibie

https://www.republika.co.id/berita/q...anies-baswedan


Standar Germany
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wismangan
Halaman 1 dari 2

Mo diapresiasi, atau dimaki2
Kyaknya Anies tetep bandel nambah trotoar, jalur sepeda, taman, penataan stasiun, halte, JPO, integrasi pembayaran
Kemarin malah gw liat dah ada kios pkl. siap2 dihajar lagi

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 5 lainnya memberi reputasi
Ras majikan di puja puji kapir asing.

Apa yang aneh..??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 5 lainnya memberi reputasi
Ferizal Ramli die hardnya Anies...cek aja twitternya puja puji anies...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
German udah mulai main demi 2024 ya.
Semua demi nikelemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi


Partners include ADB, CAF, WRI, ITDP, UN-Habitat, SLoCaT, ITDP, ICLEI, GIZ, KfW and C40. A transition towards sustainable urban mobility requires a shift in policy making and investment decisions.


Oooo masih ada kaitannya sama ITDP
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
luar biasa wan award

emoticon-Ultah:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dulu pak joko dapat nominasi jadi kandidat walikota terbaik dunia dari lembaga yg gak jelas juga.

Tapi itu jadi modal kampanye nastak waktu pilkada 2012.

Sampai2 gw jadi percaya waktu kalau kota solo itu emang udah sedemikian majunya.

Ternyata pas gw ke sana ya ngibul aja rupanya
Sama yogya masih lebih maju jogja

Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
emoticon-Mewekemoticon-Mewek
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Media perancis ga ada yg beritain walikotanya dapet, hidalgonya juga ga ada komen, elon mah jangan ngarep
Cuma wan abud aja yg heboh ngomentari ini
Kadrun saling menguatkan dalam pembodohan diri sendiri... Demi agamaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
cebi keselek lagi


he he he
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gobanggobing dan 3 lainnya memberi reputasi
Tumben yg beginian dipuji emoticon-Wakaka

Padahal kafir, apa krn Jerman dtg ke FPI jadi auto halal emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
Ya...dia sedang berselancar di atas ombak yang besar. Dia sedang menikmati itu
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Situs abal2 ternyata

Kasus wan abud ini mirip2 dengan kasus lesty kejora yg dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik duinia ama situs abal2 juga

Barbuk:

Kabar dari Jerman: Bravo Mach Weiter Bro Anies Baswedan!

Kabar dari Jerman: Bravo Mach Weiter Bro Anies Baswedan!















Kabar dari Jerman: Bravo Mach Weiter Bro Anies Baswedan!

Kabar dari Jerman: Bravo Mach Weiter Bro Anies Baswedan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
tumi itu segerombolan dengan itdp

Kabar dari Jerman: Bravo Mach Weiter Bro Anies Baswedan!

apa alasan diberi penghargaan ?

Kabar dari Jerman: Bravo Mach Weiter Bro Anies Baswedan!

jalur sepeda ?

Kabar dari Jerman: Bravo Mach Weiter Bro Anies Baswedan!

itu kolaborasi itdp dengan dki.

lah orangnya itdp sekarang menjabat di dki.

Kabar dari Jerman: Bravo Mach Weiter Bro Anies Baswedan!

itu namanya konflik kepentingan drun, haram !

yang satu butuh proyek, wan abud butuh penghargaan . klop kan drun ?

jangan2 modusnya sama dengan itdp itu tumi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Somad.Monyong dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
PUJI HUTAN, sekarang Jerman jadi negara kadrun




profile-picture
profile-picture
zedmorna dan l.kripac98 memberi reputasi
Quote:


Kabar dari Jerman: Bravo Mach Weiter Bro Anies Baswedan!

1 meter kenak berapa bre ?
Rp. 1.056.000.000.000 dibagi 97.000 meter = Rp. 10.886.598.
Anggaran biaya trotoar Rp. 10,8 juta per meter.

betul ya ?
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
@gmc.yukon

Quote:


tidak semua proyek dki diberitakan drun !

tapi dari beda sikap terhadap penghargaan abal2 ini gunakan otakmu drun.


Kabar dari Jerman: Bravo Mach Weiter Bro Anies Baswedan!


senang karena membayar penghargaan abal2 emoticon-Sundul Up











Kabar dari Jerman: Bravo Mach Weiter Bro Anies Baswedan!


tidak senang karena curiga membayar drun. emoticon-Sundul Up

buktinya bahwa itu membayar: setelah ditegur, gak pernah dapat penghargaan lagi drun, sampai 2019 dan 2020 ( wan abud yang dapat ).

itupun setelah orang itdp ada di dki.

Kabar dari Jerman: Bravo Mach Weiter Bro Anies Baswedan!

uang itu sebaiknya digunakan untuk pembangunan, bukan beli penghargaan abal2 seperti aher drun. emoticon-Blue Guy Bata (L)


profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan bungtak.selalu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pensboy anies ada yg bisa jawab? Apa yg dilakukan anies di dki sampe dpt tuh label hero
profile-picture
profile-picture
anus.bau.edan dan gobanggobing memberi reputasi
https://mobile.twitter.com/ferizalramli lsg di protect twitternya....tadi bisa ke buka....salah satu tagnya "AniesKeren"......curiga jangan2 orang ini lagi yang ngusulin ke TUMI
profile-picture
l.kripac98 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
opo meneh emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di