CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebut PSBB Bukan Solusi,Dewi Tj Prediksi Covid-19 tkkn Hilang 4 Tahun Kedepan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601f89ff2b0837562e406f52/sebut-psbb-bukan-solusidewi-tj-prediksi-covid-19-tkkn-hilang-4-tahun-kedepan

Sebut PSBB Bukan Solusi,Dewi Tj Prediksi Covid-19 tkkn Hilang 4 Tahun Kedepan

https://www.netralnews.com/sebut-psb...kedepan-3dvsfe

Sebut PSBB Bukan Solusi, Dewi Tanjung Prediksi Covid-19 tak akan Hilang 4 Tahun Kedepan

Netralnews
2021/02/02 20:37

JAKARTA, METRALNEWS.COM - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dewi Tanjung menyoroti upaya pemerintah memberlakukan aturan PSBB dalam menanggulangi Covid-19.

Menurutnya, pembatasan sosial berskala besar (PSBB) atau pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) seketat apapun tidak menghentikan penyebaran Covid-19.
Dalam cuitannya, Dewi mengatakan, manusia memang harus hidup berdampingan dengan Covid-19, dan tetap menerapkan protokol kesehatan dan disiplin akan kebersihan.

Lebih lanjut Dewi memprediksi, Covid-19 akan tetap ada hingga empat tahun kedepan.
"PSBB atau PPKM seketat apapun bukan Solusi menghentikan penyebaran Covid-19. Solusinya kita harus hidup berdampingan dengan Corona dan tetap Memakai Protkes dan disiplin akan kebersihan diri sendiri," kata Dewi Tanjung dalam akun Twitternya.
"Penerawangan Nyai Virus Corona tidak akan hilang dalam waktu 4 thn kedepan,"
++++++

Hem 4 thn gan....mnurut ramalannya nyai tanjung...
Gimana nech.bkin fanik aja.
Btw si nyai ni bs dilaporkan ndak sih?..Sebut PSBB Bukan Solusi,Dewi Tj Prediksi Covid-19 tkkn Hilang 4 Tahun KedepanSebut PSBB Bukan Solusi,Dewi Tj Prediksi Covid-19 tkkn Hilang 4 Tahun KedepanSebut PSBB Bukan Solusi,Dewi Tj Prediksi Covid-19 tkkn Hilang 4 Tahun Kedepan

Sebut PSBB Bukan Solusi,Dewi Tj Prediksi Covid-19 tkkn Hilang 4 Tahun Kedepan
profile-picture
mendoan76 memberi reputasi
Pernyataan dewi tj meresahkan masyarakat.
Dan Petnyataan dewi tj tidak bersifsat positif, seolah-olah si Dewi Tj mau bilang kalo Indonesia telah dikalahkan Covid-19 dan seolah-olah upaya-upaya PemPus dan PemDa, sia-sia.
profile-picture
mendoan76 memberi reputasi
Sebut PSBB Bukan Solusi,Dewi Tj Prediksi Covid-19 tkkn Hilang 4 Tahun Kedepan
Iya in aja udah. Hahaha
Idolanya cebong2
Anjrit salah masuk gw,.
Gw kira masuk di trit analisa pakar.

Taunya trit badut ancol..emoticon-Cape d... (S)
Woe baser
Kerja goblog
Cepetan bully jg tuh org
hasutan tak percaya covid nih emoticon-Cape d...
Avu janda versi cewek nih.
Wkwk.
Mau bilang badut, tapi ntar gw dibilang ngrendahin profesi badut.
ane sering salah kira kalau DT ini si 'wanita emas' emoticon-linux2
Sebut PSBB Bukan Solusi,Dewi Tj Prediksi Covid-19 tkkn Hilang 4 Tahun Kedepan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kadrun punya tengku zul

Cebong punya ini emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
woo.. ngeremehin pemerintah ni?

tjebong betina ini uda mulai lepas kontrol.. sama kek si janda..
tolong ditertibkan kakak pembina..

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
tante favorit gw emoticon-Peluk
Yg bener corona agak bakal hilang selamanya
Setuju aja, biar gak dicap kadrun

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
berisik si nenek lincah satu ini


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di