CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Ini Alasannya Kenapa Awan Sebelum Hujan Berwarna Abu-Abu Atau Gelap
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601350ed97751340e8548e3f/ternyata-ini-alasannya-kenapa-awan-sebelum-hujan-berwarna-abu-abu-atau-gelap

Ternyata Ini Alasannya Kenapa Awan Sebelum Hujan Berwarna Abu-Abu Atau Gelap

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Istilahnya mendung ya gan
Kapan iya hujan salju dimari

emoticon-Mewek
Hujan adalah berkah,...
Awan bisa diambil gak dibungkus pake plastik?
Baca thread ini, seperti balik lagi baca buku pelajaran ipa😁
Oalahh.. Begitu tho ternyata.. Gak kepikiran sih awan mendung warnanya bisa abu² kenapa..
alhamdulillah yah gan hujan... emoticon-Big Grin
udah tidak terbendung
pusing ni musim hujan
Diubah oleh aciles
Terus kenapa turun hujan biasanya sore atau malam ya gan
Nice info.

Menunggu trit lanjutannya tentang pawang hujan.
[qoute] Kawanan awan hitam dan gelap yang membentang di sepanjang langit...

Bergulung-gulung menggumpal-gumpal menambah suram suasana.....

Kilat dan petir menyambar-nyambar..menjilat merobek langit....

Gemuruh guntur yang menggelegar membuatku semakin luka...
[/quote]

emoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh nowbitool
Mungkin doi sering panas panasan kali gan makanya item
di balik awan kata bang ariel
owh karena cahaya yang melewati awan itu semacam tertahan ya sehingga warna yang dihasilkan gak bisa lebih terang lagi emoticon-Thinking
Akhirnya penantian selama 10 tahun terjawab sudah. terima kasih
Seputih awan permen kapas yang manis nyummy... emoticon-Big Grin
Sangat inspiratif sekai gan, ane pikir karena tampungan airnya udah penuh, tinggal jebol deh
Putih abu abu..
Mirip anak SMA emoticon-Cool
mendung bukan berarti hujan, karena awannya ketiup angin terus hujannya turun di tempat lain, hehe
Halaman 2 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di