Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tjapkijangAvatar border
TS
tjapkijang
pulang
Pagi masih buta, dan aku sudah buka mata, ayam belum berkokok, sedang aku sudah terbangun nyalakan rokok …. Mengumpulkan kepingan kepingan mimpi, seperti sandi sandi yang sulit dimengerti.

….. tiba tiba aku bangun tak percaya, dan tak mau percaya, takut kalau menjadi nyata, jadi aku hanya bisa berdoa, hanya itu saja selebihnya tidak bisa. Aku harus menebak nebak, was was, siapa yang akan pulang dalam waktu dekat ini, semoga bukan orang yang paling ku sayang. Sesuatu yang tak bisa ku kendalikan, seperti menonton sinema, dan aku pemainnya, tanpa skenario, tanpa jeda, sekejap berjalan meninggalkan pertanyaan  dan ketakutan. Aku sudah lupa, kapan terakhir terjadi, malam yang begitu panjang terasa cepat, lalu pagi saat buka mata, mataku langsung ber air tanpa iritasi. Seharusnya aku sudah menerima semua akan pulang pada masa nya, atau sebaiknya sebelum aku tidur doanya ku tambahin, jangan beri aku mimpi .. tanggal gigi, serius aku takut.



dalam mimpi itu, aku seperti anak kecil yang banyak makan coklat, lalu rapuh menjadi berkeping keping, terpisah dari gusi, menjadi beberapa biji kecil, dalam mimpi itu ku kira nyata, saat aku bangun dari mimpi, aku berharap nyata, ku raba organ mulutku masih tiga puluh dua. seketika itu, aku tertawa, " Tuhan penuh tanda tanda ...."

0
311
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan