CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies 21 Heroes, Komunitas Klaim Tak Ada Jalur Sepeda di DKI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601de8a6ba82ef2c345e0d5e/anies-21-heroes-komunitas-klaim-tak-ada-jalur-sepeda-di-dki

Anies 21 Heroes, Komunitas Klaim Tak Ada Jalur Sepeda di DKI

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Kalo bukan dari cebong, buzzeRp, PDIP, atau PSI nih anggota 21 zeroes emoticon-Wkwkwk
sttt...dah biarin aja sih
kasian tahun depan udah 2022 emoticon-Malu (S)
Wajarlah bos...ente liat aja penghargaan2 yg dikoar2in di medsos sama si wan abud, kan dari lembaga2 antah berantah di luar negeri sana 🤣
Kalo didebat nanti ada pertanyaan apa yang akan anda lakukan untuk bangun indonesia?

DICAT.

emoticon-Wkwkwk
Parasit yg pintar memanfaatkan hasil kerja orang lain emoticon-Big Grin
TS pajang page one, biar kadrun lihat nih jalur sepeda tuh kaya gini. Ga dapat penghargaan tapi mantap :

Anies 21 Heroes, Komunitas Klaim Tak Ada Jalur Sepeda di DKI

Anies 21 Heroes, Komunitas Klaim Tak Ada Jalur Sepeda di DKI
profile-picture
profile-picture
masamune007 dan ayraanag memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane baru sadar jalur sepeda yg dulu ada di pinggir tol dah ilang catnya emoticon-Leh Uga
tuh TUMI kredibilitasnya apaan dah ? tahun 2020 kayanya belum ada acara pahlawan-pahlawanan kaya gini,
silahkan diprotes atau dibully gkpp 😂
Makany jalan2 ke singapur jalur sepeda tu kaya gmn, bukan aspal trus dicat doank ditulisi jalur sepeda, kl kaga ada pesepda jdi jalur motor wkkk
logikanya sih jalur busway aje kurang....
tinggal dibuktikan aje.. ada gak jaloer sepeda.. jalur semut aje bisa dicek kok.

malah landed house-rumah soesun.. depe nol.. itu belum di-apresiasi..
Diubah oleh lumb3rjack
Ada gan ... Tapi ente yakin mau pakai jalur sepeda bersama2 motor ugal2an yg ga pernah ditilang karena masuk jalur sepeda
Pada ribut jalur sepeda

Sepedaan aja juga kaga lo pada kontol"
Gelar pake duit.... Hasil kerja ga sepadan dengan duit APBD
spesialis cat ya harap maklum.... emoticon-Hammer2
Jerman ? Saya kok kebersit Nikel ya.
Lajur mana yang mau dipakai? Wong spacenya mepet gitu
asik..maen lukis2an, cat2an bisa menang piala..wkwkwkwk
Yg dipuji cuma KRL. Seinget gw krl di bawah pt KAI, bukan pemda dki.
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di