CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Netizen Puji Jakarta Tidak Banjir meski Hujan Deras, Apa Sih yang Dilakukan Anies?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601de3c4d00f07460a23101f/netizen-puji-jakarta-tidak-banjir-meski-hujan-deras-apa-sih-yang-dilakukan-anies

Netizen Puji Jakarta Tidak Banjir meski Hujan Deras, Apa Sih yang Dilakukan Anies?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
alhamdulillah, disyukuri dong ga banjir, pesimis amat dah.
cadroen buzzer balaikota pasti yang kasih pujian. emoticon-Marah
Takbir ga nih? 🙄

Banjir mana Jakarta ama KALSEL?

Hayoooo!!!! Parahan mana BANJIR JAKARTA ama BANJIR KALSEL????


Ini Jakarta masih ibukota lho....
Begitu pemerintahan JOKOWI bilang IBUKOTA mau pindah ke KALSEL, eeeehhhh
itu banjir keceleeee.....langsung pindah duluan dieeeeeeeeeeeeeeee.....

Kalsel BANJIR PARAH!!!!

Mangkanye...buruan dah pindahin ibukota.
Biar banjirnya kagak ngerecokin Jakarta lagi.

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cair

emoticon-Leh Uga
Wkwkwk Jakarte mane nyang jaga banjir? :ngkak

Banjir masing ade kok tapi di ...nganu aja hahahha
Serius nanya.. kl jd buzzer bayarannya brp yak?
Ane ga pernah percaya kalo Jakarta g ada banjir 1 pun, dalam waktu 1-2 tahun bisa mengurangi luas banjir 100%?????

Peta penyebaran banjir aja kagak diliat progres pengurangan nya
Ane sih bersyukur sama Allah SWT
Wkwkwkw...akhirnya pake pompa juga...wkwkwkw....
Melanggar sunat....apa tu kmrn...hahaha...emoticon-Ngakak
profile-picture
Sadhunter memberi reputasi
Hebat gabner nye ama segudang prestasi,ntah gimane airnye diisep ke tanah.emoticon-Betty
Terus terang musim hujan saat ini di daerah tempat tinggal ane blm pernah ada hujan lebat deh, paling hujan sedang.
yaa syukurlah kalo ternyata ada progres, tapi tetep jangan takabur emoticon-Toast

ane sebenernya mulai muak juga kalo banjir gini aja dijadiin ajang ribut antar pendukung emoticon-Hammer2
yoi yoiii mantep nih pak anies
Berdoa lah
Abud lagi kotbah emoticon-Leh Uga
Jangan sombong, dan jangan menantang Tuhan dan hukum alam, sebaiknya jika memberikan evaluasi tunggu saja musim hujan berakhir baru memberikan evaluasi dan apresiasi sekitan bulan mei dan juni. Jika alam murka karena ditantang, jangan salahkan oenduduk DKI akan menghujat jika banjir datang. sy blm pernah merasakan bajir di lingkungan, tapi nika banjir melanda DKi maka semua akses akan terputus, dan kita harus berputar jauh utk beraktifitas.Jadi jangan sekali kali menantang alam, krn alam bisa mendengar tantangan anda.
Quote:


Baca berita today dongok emoticon-Wakaka liat dan mogot sono emoticon-Wakaka baru coli satu hari, gagal crot emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan nataliupigai. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga banjir dimana? Coba liat berita hari ini
Lah ini sekarang banjir. Makanya jangan TAKABUR
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di