CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Jago Bikin Lagu Galau, Yuk Nostalgia Dengan 15 Grup Band Pemersatu Bangsa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6014c5ad88b3cb3ea4207892/jago-bikin-lagu-galau-yuk-nostalgia-dengan-15-grup-band-pemersatu-bangsa

Jago Bikin Lagu Galau, Yuk Nostalgia Dengan 15 Grup Band Pemersatu Bangsa

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Mereka selalu menjadi teman nyetir ane gan
profile-picture
Afriansari memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tees melupakan band sarung..five minutes dgn "Selamat tinggal" nya..gk pernah setel sampe abis itu lagu..gk kuat dengernya..
emoticon-Frown
Satu lagi band favorit ane dulu..Power Slaves
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
sugarcanefarmer dan Afriansari memberi reputasi
Diubah oleh seringboering
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
1,2 lagu yang serung dinyanyiin kalo nongkrong, 9 dibawain kalo anak2 selesai program belajar, 13. Lagu kenanganku banget
profile-picture
Afriansari memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Rambut nya keren2 cuy jaman srgitu hehhe
Glenn fledly, kahitna, tuh juga nyanyi lagu galau, malah suka kelewat galau sampe males dengernya kalau lagi nyetir, pengaruh banget
Diubah oleh Altros
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masih di siniiiii menanti muuuuuuu

lagu andalan gw mantabbb emoticon-Traveller
sampe sekarang ane masih sering dengerin beberapa lagu di atas, emang kayak gabisa mati ditelan jaman, setiap diputer gapernah bosen rasanya
Denger ini ga galau deh emoticon-Big Grin
Pasti udah pada tau anime apa
lagu lagu ini bener bener menemani masa kecil ane banget dulu wkwk. jaman jaman sd smp apalagi nih. dan lagu jaman dulu entah kenapa tuh ngena banget smp skrg
Atas nama pasar semuanya begitu klise emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Yang paling the best adalah D'Masiv
Wadau lagu masih abg ini bhahha
Tic band - Terbaik Untukmu emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
snoopze dan jurumudi75 memberi reputasi
Dari 15 di atas, hanya ada 1 lagu yang ada di list musik HP ane.
Cokelat - Karma
profile-picture
joshuaua memberi reputasi
Nostalgia..
Mimin uwu uwu deh
Itu lagu di playlist ane semua sist. Di tambah captain,vagetoz.laluna.tape-x, anima. Merpati band.putih band. Terakhir lagu kenangan ane ama mantan yg sekarang jadi istri.RAMA BAND yang judulnya BERTAHAN.. Enak didwngwrin kalo lagi galau..apalagi ujan2. Jadi keingat jemuran emoticon-Ngakak
Diubah oleh gembogspeed
Lagu lagu bandnya everlasting banget ya gan
Cuma nomer 14 dan 15 yg ane kurang setuju. Lainnya sih cocok. Pernah sampe ane mikir, ada gak sih org yg benci sama sheila on 7 karena karya2nya yg enak2 bgt menurut ane wkwk
Lagu2 dulu emang banyak kenangannya, terngiang2 terus. Kadang apal lirik tapi gak apal judulnyaemoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di