CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Hobby / All About Design /
Kelas Design Bersama SAMSUNG Galaxy Tab S7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6017d627a2d19518842f61ae/kelas-design-bersama-samsung-galaxy-tab-s7

Kelas Design Bersama SAMSUNG Galaxy Tab S7

{thread_title}


Kelas Design Bersama SAMSUNG Galaxy Tab S7


Design Competition
Tema : Imagine A New You : 2021
Periode : 1 Februari -  21 Februari 2021 (Pukul 23:59 WIB)
Hadiah :
Juara 1 Samsung Galaxy Tab S7 & Collaboration with Wastana Haikal
Juara 2 Rp 4.000.000
Juara 3 Rp 3.000.000
Juara 4 Rp 2.000.000
Juara 5 Rp 1.000.000
Ikutan Sekarang
Info Selengkapnya

Next Level of Design Class :
Talkshow  : Being Artsy Beyond the Ordinary
Jumat, 26 Februari 2021 (Pukul 19.00 - 20.00 WIB)
Speaker
Wastana Haikal
Daftar Sekarang
Sumpah Baru Tau! Ternyata Ini Orang yang Bikin MV Animasi Lagu Agnez Mo
 
Workshop : Blend The Colors Of Business, Art and Passion
Jumat, 26 Februari 2021 (Pukul 20.00 - 21.00 WIB)
Speaker
Dinda Puspitasari
Daftar Sekarang
Tidur atau Mandi Jurus Ampuh Atasi Stuck Berkreasi?
 
Kelas akan diadakan secara live di Zoom  dengan kapasitas terbatas, dan untuk yang tidak mendapatkan slot tetap dapat menonton di KASKUS TV. Informasi selengkapnya mengenai Kelas Design dapat dibaca melalui  link ini

Sponsored by

Kelas Design Bersama SAMSUNG Galaxy Tab S7




profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 2
Sepi banget ya. Semoga acaranya rame emoticon-2 Jempol
profile-picture
rifaye memberi reputasi
Pengen galaxy tab s7 nya
:Matabelo
Gimana cara ikutannya?😂
Wah mayan nih, boleh ikutan gak ya.. emoticon-Malu
Post ini telah dihapus oleh babanbe
Post ini telah dihapus oleh babanbe
Artwork boleh berupa animasi nggak ya ini?
Post ini telah dihapus oleh babanbe
Post ini telah dihapus oleh babanbe
Post ini telah dihapus oleh babanbe
bismillah semoga dapat😅
Gw ikut talkshow nya aja
Laah.. saya gak liat di bawah link tu daftar ikut perlombaan.. btw saya baru buat daftar tadi maaf saya terlambat ya..
design competition
hapalah ane, tulisan tangan aja abstrak
Post ini telah dihapus oleh babanbe
ada hadiahnya pula waaah keren
Wahh telat ane gan taunya 🤧
Ane pun tertarik jadi desainer sepertinya seru nih
Yaah ane pas pasan banget skill gambarnya, dan ternyata udah kelewat 2 hari
pengen banget belajar design
cocok nih acara
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di